Tentukan pilihanmu & maksimalkan langkahmu.

  • Thursday, September 04, 2014
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Selama ada pilihan, kamu bebas untuk memilih. Jangan jadi pengikut! Tapi kamu harus tampil.



Jangan pernah mengejar dia, biarkan dia yang mengejar kita. Jika dulu pernah terjadi dan kamu mengalami sendiri biarlah itu menjadi kunci untuk kamu supaya kamu tau sifat dan karakter dia, untuk sekarang pikir dua kali deh, jangan sampai jadi bulan-bulanan korban pelampiasan hatinya dia. Sepatu sih bagus buka pasang kalau kamu? Ogaaahhh dah, jangan sampai deh jadi korban PHP yang kesekian kalinya. Hmmm namanya juga kan hidup. Pasti ada pilihan yang harus kita cari untuk kecemerlaangan dan perbaikan apa yang sudah ada, mumpung masih banyak pilihan jangan sampai kita dipilihkan oleh dia. Tapi kita yang harus memilih.
Eiisstt, dan kita juga nggak boleh terlalu menunggu, jangan sampai pilihan kita ditertawakan oleh dia, bisa berabe dah kalau terjadi. Tapi buatlah apa yang menjadi pilihan kita lebih terlihat spesial dan unggul dari dia, baik karya atau aksi kita dalam menentukan pilihan hidup. So, bukan saatnya lagi jiwa memelas dan pengikut kita terus mengekor dalam kehidupan kita. Sekarang kita bebas dalam menentukan pilihan dan memilih bidang apa yang kita suka. Namanya juga apa yang kita suka, ya suka-suka juga dalam menjalankan serta mengisinya dengan baik.
Waaaahh, jika kamu bisa melakukannya berarti ini bisa menjadi keberuntungan juga buat kamu, yakinlah kamu bisa membuktikannya pada dia. So, nggak ada lagi kata sedih atau patah hati. Untuk ukuran sekarang bukan zamannya lagi ya terus menerus membolak-balikan cinta. Emangnya gorengan yang dengan mudahnya bisa dibolak-balik dalam minyak yang panas?
Sobat Owly, mumpung masih ada waktu dan kesempatan untuk kita dapatkan, yuuuk kita isi lembaran hidup ini sama-sama dengan karya dan prestasi yang bisa mengubah dunia. Percayalah selama kamu bisa dan ada kemauan pasti segala rencanamu akan terwujud sekarang juga.

You Might Also Like

0 komentar