Mark Zuckerberg Hadir di Indonesia

  • Monday, October 13, 2014
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments



Haiii, selamat malam sobat Onliner, Indonesia sekarang sedang diguncang berbagai demam ya? Ya jelas saja karena saking demamnya itu menyeluruh keseluruh penjuru di Indonesia. Woooww! Demam apaan sih? Yang jelas disini bukan demam penyakit tapi demam sosialita yang makin hari makin mengguncang. Kemarin-kemarin kita dikagetkan oleh hadirnya para personil Mahabarata yang membuat semua kaum hawa teriak-teriak histeris sampai rela antri dan mengeluarkan isi kocek yang lumayan gede demi memberi sebuah kado buat sambutannya. Benarkan seperti itu? Mungkin iya sebagian tapi yang jelas dibuat geger dengan sosoknya. Lalu tak lama ini di Jakarta hadir pula seorang pegawai KRL Ganteng, Yudi Ramadhan yang membuat para remaja khususnya kaum hawa pula dibuat penasaran dan rela antri naik KRL sampai saat itu KRL & stasiun dibuat penuh dengan hadirnya sosok pegawai Ganteng, yang paling kocaknya lagi sahabat saya sendiri rela berangkat ke Jakarta hanya untuk melihat sosok Yudi Ramadhan, sampai rela gak masuk kerja sampai SPG yang lainya kewalahan harus menggantikan pekerjaannya. Tapi syukurlah rel kereta apinya tak sempat diburu #hahaha
Foto: Liputan6.com
Tak sampai berhenti disana, saat ini pula Bos besar pendiri/CEO facebook yang paling popular digunakan masyarakat Indonesia, Mark Zuckerberg hadir menampakan diri di Indonesia bukan mimpi atau khayalan. Beliau sekarang sedang menikmati semua keindahan alam & wisata di Indonesia. Semoga saja salah satunya Garut yang bisa beliau nikmati keindahan wisata dan nikmatnya kuliner Garut. Mark Zuckerberg hadir ke Indonesia ada tujuan mulianya yaitu ingin mengembangkan internet secara lebih luas di Indonesia, tugas mulia itu bekerja sama dengan internet.org dan perusahaan Telekomunikasi PT.XL AXIATA (XL)
Foto: Liputan6.com
Dikutip dari Liputan6.com Saat menggelar pertemuan dengan sejumlah awak media di Four Seasons Hotel Jakarta, belum lama ini, Zuckerberg mengatakan bahwa dirinya dan Jokowi membicarakan tentang pertumbuhan internet dan kendalanya yaitu kendala sosial, teknis, dan ekonomi. "Kita banyak membicarakan tentang pertumbuhan internet di sini. Tapi fokusnya kami membicarakan peluang akses internet di Indonesia, serta soal kendala ekonomi, teknis, dan sosial," tutur Zuckerberg yang tampil casual dengan kaus abu-abu di kampanye Internet.org.
Liputan6.com
"Pemerintah, ekonomi, dan internet adalah satu kesatuan. Individu dan bisnis akan lebih baik jika semuanya bisa mengakses internet dan bisa menjadi lebih efisien," jelasnya.
Facebook sendiri saat ini tengah menggarap proyek Internet.org bersama enam perusahaan teknologi lainnya sejak tahun lalu. Internet.org bertujuan untuk membuat akses internet dapat dijangkau oleh dua per tiga penduduk dunia yang belum mendapatkan akses internet. Secara keseluruhan, saat ini Facebook memiliki 70 juta pengguna di Indonesia dan merupakan negara dengan basis pengguna terbesar ke-empat di dunia.
Foto: Liputan6.com
Semoga dengan hadirnya Mark Zuckerberg ke Indonesia ini bisa lebih membawa perubahan Indonesia dengan sentuhan dan jangkauan internet yang lebih baik melalui proyek yang akan dijalankan. Salam bahagia & salam sukses untuk semua.

You Might Also Like

0 komentar