Mark Zuckerberg, Memiliki Cerita Indah Untuk Indonesia

  • Monday, October 13, 2014
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments




ReDesign: Ipan Setiawan

Saat ini Indonesia sedang bahagia menyambut kedatangan Tamu istimewa yang menciptakan dan melahirkan karya diera Digital yang mampu menghubungkan dengan jutaan orang diseluruh dunia. Siapa yang tak kenal dengan media sosial Facebook yang lagi nge-Trend dan TOP banget dilevel media sosial? Mustahil jika ada orang yang tak mengenal atau mendengar kata Facebook, yaaa mungkin sebagian orang belum pernah menggunakan facebook tapi setidaknya pernah mendengar kata itu. Ya, sekarang CEO facebook, Mark Zuckerberg sedang menikmati sentuhan luar biasa mulai dari pesona alam, kuliner dan menikmati setiap daerah dan kota di Indonesia, tentunya Bos Facebook itu memiliki cerita dan sejarah baru di Indonesia.
           
ReDesign: Ipan Setiawan
Nyatanya saja Mark Zuckerberg menyatakan di status facebooknya bahwa beliau sedang ikut blusukan bersama Bapak Presiden baru kita, Joko Widodo ke pasar Tanah Abang, Jakarta. Tak hanya itu beliau juga menikmati bagaimana rasanya sentuhan hangat Borobudur ketika mentari menyapa dan menikmati semilir angin yang tertiup disela-sela candi. Indah rasanya bisa menikmati keindahan Indonesia sekaligus berkarya untuk Indonesia menciptakan sebuah terobosan dalam pengembangan sentuhan internet yang akan menjangkau Indonesia lebih baik.


Selamat datang Kakak Mark Zuckerberg dan selamat menikmati Indahnya Indonesia. Jika ada waktu dan kesempatan mampirlah ke kota kami, kota intan penuh keindahan, kota Garut kota pangirutan. Salam Bahagia Salam sukses luar biasa!

You Might Also Like

0 komentar