• Saturday, October 18, 2014
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments



Perjalanan hidup selalu diwarnai dengan keindahan banyak cerita yang terukir didalamnya, ada kisah yang membuat kita selalu tersenyum, bahagia dan kadang ada tangisan. Tapi tangisan itu yang membuat kita rindu akan segala keindahan masa lalu yang penuh dengan ukiran-ukiran cerita dan sejarah yang indah. Untuk saat ini, ayo pandang masa depan dengan gagah kita adalah generasi emas yang penuh dengan semangat dahsyat.
Heyyy jangan jadikan keluhan sebagai alasan, sekarang sudah bukan zamannya lagi berkeluh kesah, dulu sih saya pernah begitu dan tak dapat dipungkiri, kehidupan dan masa lalu membawa kita untuk berubah dan memberikan peluang dan kesempatan yang dahsyat. Percayalah pada langkah kita, jika ada orang yang selalu membicarakan kita apapun itu pembicaraannya baik lisan atau tulisan, berarti nama kita masih melekat pada mereka, Positive Thinking lah pada setiap kejadiaan atau peristiwa yang hadir dipermukaan jadikalah semua itu sebagai cermin untuk memperbaiki segalanya.
Kita tak perlu menyesali apa yang sudah terjadi, tak ada manusia yang sempurna hanya Alloh yang memiliki kesempurnaan itu. Dan ingatlah untuk saat ini dan detik ini juga katakan pada diri kita "Saya akan melakukan apa yang saya bisa, bukan melakukan apa yang Anda perintah sama saya. Karena saya bukan Boneka yang hanya bisa dijadikan permainan dan hiburan." Sudah beres, begitulah cara kita untuk melakukan yang terbaik, karena jika kita melakukan apa yang bukan kita sukai tak akan ada nilai yang bisa kita petik dan kita dapatkan.

You Might Also Like

0 komentar