PLN & Era Digital

  • Saturday, October 18, 2014
  • By Ipan Setiawan
  • 2 Comments

Garut, sentuhan inovasi tekhnologi memang tak bisa dipungkiri bisa merubah segalanya menjadi lebih mudah dan praktis, salah satunya untuk mendukung kemudahan kinerja dan pelayanan PLN, semua kemudahan dan kenyamanan bisa kita dapatkan dengan cepat dan pratis. Untuk saat ini tak serepot dulu harus melakukan laporan yang lama dan membutuhkan waktu yang tak sebentar ketika ingin melakukan penambahan daya atau keluahan ketika ada pemadaman dan perbaikan jaringan. Tai untuk saat ini? gampang sekali hanya menghubungi layanan 123 (kode area) dan bisa juga diakses melalui website/blog dan media sosial PLN www.pln.co.id dan Twitter: @pln_123.

Perekembangan ilmu & tekhnologi semakin menumbuh kembangkan keberlanjutan dan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Indonesia salah satunya PLN yang semakin memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk para pelanggannya yang ingin melakukan penganduan atau konfirmasi penambahan daya.

Yang membuat kita lebih pratis dan hemat adalah dengan adanya listrik pintas yang sudah menggunakan sentuhan inovasi tekhnologi dan tentu itu sangat lebih ramah lingkungan dan mudah digunakan. Ternyata tanpa kita sadari semua kenyamanan dalam penerangan sudah kita nikmati lebih. Maka dari itu kami berterima kasih kepada PLN yang telah menerangi kami dengan karya dan buah tangan kreatif yang diciptakan. Semoga pertumbuhan dan perkembangan penerangan Listrik di Indonesa lebih merata, khususnya di Kab.Garut.

Foto: Ipan setiawan
Kemudahan yang diciptakan oleh PLN sangat berharga dan berpengaruh untuk kita semua, lebih nyaman dan menyenangkan saat belajar dan mengaji, tak ada lagi yang namanya belajar dinegeri yang gelap gulita. Sekarang sdah zamannya serba terang dan terlihat dengan jelas. PLN adalah sahabat dan pahlawan generasi masa kini, dengan sentuhan karya yang luar bisa mampu menerangi.
Dan inilah METAMORFOSA PLN:
1.Optimalisasi Ekspansi kapasitas dan pembiayaan
2.Penurunan Biaya energi primer
3.Melakukan OPI
4.Melakukan Procurement & Construksion Excellence
5.Management stake holder
6.Regulatory
7.Budaya Kerja
8.Pembentukan citra positif

Foto: Ipan setiawan

Dengan adanya pendekatan Bapak Humas PLN Rayon Garut, Bapak Wahyudin SE, kepada setiap masyarakat dalam pelayanan PLN semakin mempermudah dalam melakukan perluasan dan perkembangan PLN dan bisa diketahui oleh semua pelanggan PLN dalam perkembangannya. Setiap waktu selalu ada inovasi baru dan setiap perkembangan asti ada perubahan baru"

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah tulisan "PLN dan era digital" ini sangat menginspirasi.

    Ternyata banyak sekali ya masukan dari blogger untuk membuat PLN lebih baik.

    Postingan ini diikutkan lomba blog Ideku untuk PLN ya?

    ReplyDelete
  2. Ide tulisannya bagus,,,, Perkenalkan saya, Idrus Dama
    Blogger Muslim Gorontalo
    www.cahayapena.com

    ReplyDelete