Surat Untuk Mark Zuckerberg

  • Tuesday, October 14, 2014
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments



ReDesign: Ipan Setiawan

Jujur saja malam ini saya merasa bahagia sekali ketika mendengar disetiap acara berita TV, Online dan media yang lainnya ketika mengabarkan Mark Zuckerberg hadir ke Indonesia. Rasa dan bayangan ini terus terbang “Andai saja saya bisa bertemu langsung dengan beliau, itu adalah hadiah terindah yang akan saya dapatkan yang kesekian kalinya setelah Alloh memberikan kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang hebat” dan kini saatnya, saya ingin bertemu langsung dengan CEO facebook.

 Kalau bisa dan beliau ada waktu serta kesempatan, ingin saya ajak untuk menikmati indahnya Garut dan berkeliling jelajah Garut. Yaaa, kado untuk Mark Zuckerberg adalah indahnya wisata Garut. Kakak mari berkunjung ke Garut, dan buka cerita yang lebih seru. 

Kalau bapak Presiden membawa blusukan ke pasar Tanah Abang, maka saya akan membawa Mark Zuckerberg blusukan ke pasar induk ciawitali, sambil menikmati jajanan kuliner Garut yang mantap, setelah itu sore harinya akan saya bawa ke pasar malam ceplak menikmati serunya wisata kuliner ditengah kota Garut, atau siang hari akan saya bawa keliling Alun-alun Garut menikmati sajian segarnya Es Goyobod. 

Tentu, kalau Mark Zuckerberg mau datang ke Garut pasti akan mendapatkan cerita yang tak akan pernah terlupakan untuk dibagi kepada dunia. Ayo kakak Mark Zuckerberg datanglah ke Garut dan temui saya, akan saya perkenalkan kepada kakak bahwa Garut punya segalanya. 

Ini adalah tulisan yang terinspirasi ketika Mark Zuckerberg keliling Borobudur dan blusukan bersama Bapak presiden Joko Widodo. Tulisan yang saya buat dengan besar harapan Mark Zuckerberg datang ke Garut. Semoga tulisan ini juga dibaca olehnya. Suatu saat saya pasti akan menemukan Mark Zuckerberg, entahlah itu dimana pasti akan ada saatnya untuk dipertemukan.

You Might Also Like

0 komentar