Lingkungan bersih, suasana segar.

  • Saturday, December 06, 2014
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments


MAN 1 GARUT, budaya bersih dan sehat perlu dibiasakan dalam lingkungan sekitar termasuk disekolah. Banyak cara yang bisa kita lakukan dalam hal ini diantaranya membiasakan membuang dan memisahkan sampah pada tempatnya yang telah disediakan. sepertinya telihat mudah namun sangat suasah untuk dibiasakan dalam keseharian. Kalau begitu apa yang harus segera kita lakukan? Berikut tips dan langkahnya kita bahas. "Mulai dari detik ini, mulai dari yang mudah dan biasakan"

Untuk menjaga kebersihan lingkungan adalah kewajiban bersama untuk melestarikannya. Cara yang paling mudah dan cepat yaaa menjaga terlebih dahulu fasilitas yang ada disekolah kita seperti apa? Mungkin banyak fasilitas yang ada namun kita kurang jeli memperhatikannya untuk saat ini buka mata dan fokuskan perhatian kita terhadap lingkungan sekitar.
Membiasakan menyiram pohon setiap pagi sebelum masuk sekolah apa beratnya sih? Mudah memang, apakah teman-teman sudah membiasakannya? Mumpung ada waktu dan belum terlambat yuk kita sama-sama mulai dari saat ini untuk kebaikan lingkungan kita.
Menertibkan kendaraan pribadi, kalau yang satu ini rada rumit memang.. tapi kalau dibiasakan secara teratur akan terasa lebih ringan dan terlihat rapi kan? :)
https://www.facebook.com/ipan.setiawan1
 Merawat dan menjaga lapangan supaya tetap bersih. Wooooo membersihkan lapangan segede ini emang bisa? Yaaa bisa dong, asal kita mau kerja sama untuk menjaga dan membersihkannya pasti bisa. Lapangan bola aja bisa dikerjakan sama-sama masa lapangan segede nyiru gak bisa? :D

You Might Also Like

0 komentar