Personal Branding

  • Tuesday, December 23, 2014
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Kini saatnya tunjukan minat, bakat dan kemampuanmu pada dunia, bukan saatnya lagi bakat dan kemampuan Anda disimpan dan dibiarkan begitu saja. Kini saatnya Anda peduli terhadap diri Anda, impian Anda dan orang-orang yang berada disekeliling Anda. Jangan biarkan waktu membiarkan Anda tanpa ada peluang dan kesempatan yang diambil.

Personal branding sangat perlu untuk setiap orang, apalagi jika Anda adalah seorang public figur, pengusaha, pelajar, public relation dan sebagainya. Personal branding sangat dibutuhkan untuk menunjang dan memperluas jaringan Anda. Selain Anda dikenal tetapi Anda juga akan menemukan tempat dan suasana baru dengan adanya jaringan dan jangkauan yang lebih luas.

Setiap kesuksesan seseorang tergantung pada personal branding yang dilakukannya dan sejauh mana ia bisa menggunakan setiap peluang dan kesempatan yang ada. Dengan adanya personal branding inilah setiap orang akan mengenal satu sama lainnya.

Untuk saat ini media personal branding sangat mudah dan cepat, hanya dengan menggunakan media sosial yang kita miliki dan menulis ulasan ringkas dengan cepat pula kita bisa men-share data dan profile yang telah kita buat juga bisa dibagikan melalui facebook, twitter, blog, +Google, dsb.

Nah, untuk Anda yang ingin mengikuti kelas khusus mengenai Personal Branding bisa diikuti setiap satu minggu sekali, waktu dan tempat selalu berubah-ubah tergantung promotor acara yang mendukung. 

Untuk informasi acara selengkapnya bisa ikuti TimeLine twitter-nya di @onlinergarut.

You Might Also Like

0 komentar