Sosial Media Marketing

  • Tuesday, December 23, 2014
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Perkembangan dunia usaha dan bisinis makin berkembang dengan pesat begitu pula persaingan didunia usaha sangat ketat berbagai strategi untuk menarik perhatian dilakukan sedemikian rupa agar pelanggan tetap ada dan tidak pindah kelain hati.

Wajar saja setiap pengusaha atau pebisnis gencar-gencar mempromosikan barang/jasanya dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan dan menambah pelanggannya. Hal itu sudah dilakukan oleh setiap pemilik usaha/bisnis. Tapi yang harus diperhatikan adalah kita sebagai pengusaha/bisnis harus tetap mempertahankan kualitas dan selera pelanggan jangan sampai sudah gencar promosi tapi kualitas malah menurun, itu salah besar. Tetap pertahankan kualitas tanpa ada perubahan dengan begitu pelanggan akan tahu siapa yang bisa dipertahanakan produsennya.

Untuk saat ini media promosi sangat mudah dijangkau dan digunakan, dengan adanya perkembangan tekhnologi informasi dan komunikasi kita lebih mudah dan leluasa menghubungi pelanggan dan calon pelanggan dengan mengakses media sosial yang ada, sangat mudah kan?

Kemudahan itu pun belum lengkap tanpa adanya kebijakan dari kita dalam menggunakan media sosial yang ada saat ini. Salah satu cara kita mempromosikan produk/jasa adalah pandai memilih media mana yang banyak digemari oleh masyarakat. Dari sinilah kita akan tahu jawabannya. Untuk Jawaban lebih lengkapnya temukan dan ikuti disetiap acara rutin yang selalu dilakukan setiap hari minggu. Waktu dan tempat akan selalu ada konfirmasi, jadi jangan lupa untuk memfollow akun twitter: @onlinergarut.

You Might Also Like

0 komentar