Profil Group Qasidah Ar-Rahman

  • Friday, January 09, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments



Group Qasidah Ar-Rahman terbentuk pada tahun 2014 yang terdiri dari 16 Orang, nama Ar-Rahman sendiri terinspirasi dari Al-Quran surat Arhman. Anggota yang tergabung dalam kelompok Qasidah ini terdiri dari beberapa golongan, ibu rumah tangga, petani dan wiraswasta.

Selain terbentuk dalam Group Qasidah, juga ada kegiatan kelompok seni seperti tari tradisional dan group paduan suara RW05. Alhamdulillah dengan adanya dukungan dari aparatur daerah setempat dan masyarakat yang solid Group Qasidah dan Kelompok seni RW 05 sampai saat ini terus menciptakan karya yang baik.
 


Semoga dengan mengikuti acara D’T3RONG SHOW Indonesia Group Qasidah Ar-Rahman bisa menciptakan karya baik untuk Daerah Garut khususnya dan Indonesia pada umumnya. Visi Misi Group Qasidah Ar-Rahman adalah ingin menciptakan dan mewujudkan


Karya terbaik Kab.Garut melalui seni islami yang berinovasi dengan perkembangan zaman melalui sentuhan tekhnologi. Harapan kami untuk langkah yang lebih besar adalah ingin menanam karya-karya terbaik Garut disemua bidang seni.

 Group Qasidah Ar-Rahman Kp.Citeul Ds.Tarogong Kec.Tarogong Kidul Kab.Garut


You Might Also Like

0 komentar