Arti dibalik sebuah keindahan

  • Saturday, February 28, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Dok.Foto: Bunda Dewi Dharmayatni
Sebuah potretan indah ini saya dapatkan dari halaman facebooknya Bunda Dewi Dharmayatni, seperti biasanya beliau selalu ada potretan dahsyat yang membuat setiap orang ketika melihat karyanya terkagum-kagum, semoga selalu menginspirasi yaa Bunda.., :) #Hehehe oh iya baru keingetan semoga impian bunda mengembangkan bisnis Tas-nya juga sukses ya Bunda (Kebetulan Bunda Dewi Ini sangat jeli terhadap style & Fashion terutama Tas :) #Hehehe) 

Oh iya kembali ke Topik Potret bunga Wijaya Kusuma yang indah, saya tahu persis bunga ini dipotret dihalaman rumah Bunda yang sejuk dengan berbagai tanaman bunga, pokoknya ketika masuk ke halamannya bunda serasa ada di taman bunga-bunga... aduuh jadi kangen saya... :) eh sekedar bocoran saja, biasanya kalau saya ada di Kp.Ciateul Tarogong Garut, setiap pagi, sore atau malamnya selalu berkunjung dan bersilaturahmi ke rumah Bunda Dewi ini, untuk sharing dan berdiskusi mengenai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan. Duh.. jadi kangen dengan masa-masa itu ;)

Sahabat, siapa sih yang tak indah ketika melihat bunga yang sedang melambai-lambai ketika ditiup angin, apapun bunganya pasti memiliki keindahan akan warna dan keharumannya. Seperti halnya bunga Wijaya Kusuma ini selalu menyapa dipagi hari ketika matahari mulai tersenyum.

Dari bunga Wijaya Kusuma ini saya bisa mendapatkan ilmu dan arti kehidupan yang begitu besar dan kaya akan pengetahuan baru. Bunga Wijaya Kusuma ini mengajarkan kita untuk selalu tersenyum dan semangat ketika menyambut pagi, bukan diisi dengan kegelisahan atau kegalauan akibat tingkat ekonomi/pendapatan yang tak menentu. Jika selalu berkutat dengan keadaan memang tak akan ada habisnya untuk dibahas dan diperdebatkan. Cobalah sejenak untuk merenungkan kehidupan dan kesempatan yang selalu hadir dipagi hari, mulai dari kesehatan dan diberikan usia yang begitu kokoh dihari ini. Selalu bersyukur akan menambah kebahagiaan yang luar biasa.

Selan itu, bunga Wijaya Kusuma mengajarkan arti keindahan, yaaa benar sekali hidup ini sangat indah sayang sekali jika terus menggerutu dan tak bisa menikmatinya. Maka dari itu nikmatilah segala keindahannya dan syukurilah atas kesehatan dan kesempatan yang telah Alloh berikan. Jadikan segalanya lebih indah dengan pandangan postitif dan selalu semangat menghadapi tantangan dan melawan rintangan yang menghadang.

Ciptakan sebuah perubahan dari generasi muda yang mampu membongkar hal-hal yang tak menentu menjadi nyata dan pasti. Lawan semua paradigma negatif ubah dengan cara yang lebih baik. Warnai hidup dengan karya dan bagikan ilmu apa yang bisa kita berikan walaupun sedikit tapi bermanfaat dan berguna untuk sesama. Salam Sukses untuk Indonesia & Salam Bahagia untuk kita semua. Hari ini adalah milik kita, hari esok adalah harapan kita dan masa depan adalah tujuan kita yang harus diperjuangkan dengan pasti dan dahsyat!

Terima Kasih Bunda Dewi atas Potretan indahnya... :)

You Might Also Like

0 komentar