KUNJUNGAN DAN SILATURAHMI KE SMKN 2 GARUT

  • Sunday, February 08, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments


Setelah silaturahmi dan berkunjung ke SMKN 10 Garut yang ada di Jln.Terusan Garut-Tasik Malaya (Cilawu) kini saatnya giliran berkunjung ke SMKN 2 Garut yang ada dikawasan Tarogong Jln.Suherman Garut. Berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan teman-teman kelas Multimedia.Terima kasih kepada kang Ridwan Muhammad Daud yang telah memberikan waktu dan kesempatannya bisa dipertemukan dengan para peserta didiknya.

Pada pertemuan ini seperti biasa saya mengenalkan tentang blogger, awalnya sih mau sharing sambil lesehan eh tak taunya kang Ridwan Muhammad Daud telah menyiapkan peralatan lengkap untuk prsentasi dan ketika saya masuk teman-teman yang lainnya sudah pada kumpul semua. Alhamdulillah ini kejutan buat saya :)
Pada sesi pertama saya mengenalkan media blog itu sendiri seperti apa,dan manfaat yang bisa digali dari blog yang dimiliki oleh setiap peserta, dan ternyata postingan teman-teman yang ada di SMKN 2 GARUT ini top rating semua, ada yang mencapai 100.000 viewers dan ternyata sudah memiliki blog sejak SMP. Keren.. semoga dengan adanya KPMI ini bisa mewadahi ide dan kreativitas siswa dalam mengembangkan media informasi.
Tak hanya dikenalkan pada media blog saja, tetapi setiap peserta diajak untuk menggunakan media sosial secara bijak dan menggunakan internet secara sehat dan aman dengan cara memposting dan mengupdate tulisan yang positif tidak menyinggung SARA dan tetap mematuhi peraturan dan ketentuan yang berlaku.
Dengan adanya media blog ini semakin memudahkan para siswa untuk interaksi dan berkomunikasi baik seputar mata pelajaran atau penyalur hobi, dan blog adalah media yang sangat menyenangkan untuk berbagi informasi secara cepat dan tepat ttanpa harus memakan waktu yang lama.

Salam Bahagia... Sampai ketemu dilain kesempatan yaa :)

You Might Also Like

0 komentar