Mobil City Car Terbaik 2015, Daihatsu New Sirion Memberi Sentuhan Yang Berbeda

  • Wednesday, February 25, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 3 Comments

Dok.Foto: Pribadi
Untuk mendapatkan kesan-kesan yang seru dan menyenangkan disetiap perjalanan memang tak mudah dan tak selalu dirasakan oleh setiap orang yang melakukan perjalanan dengan mobil pribadinya. Pasti ada satu hal yang tak bisa dilepaskan dan tak bisa ditolak yaitu kelebihan muatan dan kurangnya penyimpanan barang (bagasi) disimpan terlalu banyak barang diatas mobil yang ada mobilnya malah oleng dan itu bisa mengganggu kenyamanan dan keamanan berkendara. Terus bagaimana supaya perjalanan lebih seru dan menyenangkan? Solusinya hanya satu, beralih dan pilih produk unggulan Daihatsu New Sirion Facelift 2015.
Dok.Foto: Pribadi
Mobil anak muda dan keluarga Indonesia yang trendy dan sporty bisa dimodifikasi sesuai selera tanpa harus mengubah perangkat bawaannya. Daihatsu New Sirion memberikan sentuhan dan kesan yang berbeda untuk mobil city car terbaik 2015. Dengan tampilan baru dan beragam fitur kenyamanan dan keselamatan yang bisa Anda rasakan secara langsung.

Kenapa Saya bicara seperti ini, karena sudah saya buktikan sendiri kenyamanan dan keseruan naik Daihatsu New Sirion Facelift 2015 pada acara Sirion Slalom yang diselenggarakan dihalaman parkir selatan Senayan Jakarta 14 Februari 2015. Kesan pertama kali naik Daihatsu New Sirion Slalom "Mantap! Luar Biasa! & Menegangkan!" pasti tanya "Kenapaa?" yaiyaalah menegangkan secara saya diajak mencobanya secara langsung sambil Slalom dengan Kak Amandio, pe-Slalom profesional.
Dok.Foto: Pribadi
Setelah menikmati secara langsung Daihatsu New Sirion Facelift 2015, disitu saya merasa senang dan bangga bisa diberi kesempatan langsung menikmati dahsyatnya Daihatsu New Sirion yang menjadi incaran anak muda masa kini. Perbedaan antara Daihatsu New Sirion dengan mobil yang lainnya adalah "Memiliki fitur keselamatan yang semakin lengkap" memang semua mobil bisa dijadikan untuk slalom dan dimodifikasi namun sensasi dan kenyamanan saat berkendara akan berbeda dan kenyamanannya pun tak akan sama.
Dok.Foto: Pribadi
Jadi sudah jelas dan bisa dibuktikan bahwa Daihatsu New Sirion bisa dijadikan sahabat anak muda dan pendamping setia keluarga Indonesia. Bagi Anda yang memiliki jiwa sporty sudah pasti Daihatsu New Sirion paling pas untuk melengkapi hobi dan kebutuhan Anda, bisa dimodifikasi dan digunakan untuk kebutuhan sport Anda diantaranya Slalom ceria. Makin gaya dan trendy dengan mobil Daihatsu New Sirion Facelift 2015.
Dok.Foto: Pribadi
Untuk keluarga Indonesia yang berbahagia Daihatsu New Sirion siap menemani dan melengkapi perjalanan yang lebih aman dan menyenangkan. Biasanya mungkin Anda untuk melakukan perjalanan yang cukup jauh harus dihadapkan dengan kebingungan membawa barang dan perlengkapan perjalanan. Kini semua itu bisa diatasi dengan adanya bagasi yang lebih luas dan tidak perlu repot mengatur barang yang akan dibawa, semuanya tinggal dimasukan dan disimpan dalam bagasi multi fungsi Daihatsu New Sirion. Kenyamanan bisa Anda dapatkan dan kepuasan pun bisa Anda temukan dengan nyamannya perjalanan bersama Daihatsu New Sirion.

Keselamatan dan kenyamanan diperjalanan tak menjadi kendala lagi dalam melengkapi kebutuhan sahabat dan keluarga Indonesia. Daihatsu New Sirion tahu akan kebutuhan anak muda dan kebutuhan keluarga Indonesia dalam perjalanan yang lebih berkesan. Temukan pengalaman seru disetiap Anda bepergian bersama Mobil City Car paling irit terbaik 2015 Daihatsu New Sirion Sahabat anak muda paling "gesit.

Banyak pengalaman seru yang bisa Anda dan keluarga temukan jika Anda pilih mobil pintar, modern, trendy & sporty Daihatsu New Sirion, selalu siap menemani kemanapun sahabat dan keluarga pergi. Jadikan moment spesial Anda bersama Daihatsu New Sirion Facelift 2015 "Trendy,Sporty dan paling mengerti dengan suasana"
____________________________________________________
Dokumentasi Foto: Pribadi (karyanya bisa dipertanggung jawabkan)

You Might Also Like

3 komentar

  1. Alhamdulillah teh ani serunya terasa banget, oh iya saya ketemu sama teh Reni, ternyata teh Reni & teh ani itu adik & kakak ya? :)

    ReplyDelete