Mantapnya Bebek Kaleyo Sampai Tumpeh-Tumpeh

  • Sunday, March 29, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Dok.Foto: Pribadi
Kemarin pagi tepat 28 Maret 2015 pukul 09.00 WIB Jalanan Kota Bandung diserbu macet total dari arah terminal Cicahem hingga kawasan Jalan Gedung Sate, entah apa yang mengakibatkan macet itu yang terpenting dalam pikiran saya ingin segera sampai ketempat tujuan. Rasa panas yang dipancarkan matahari pada hari itu cukup membuat saya kewalahan dikarenakan mobil yang saya tumpangi tak ada AC dan joknya pun reyot, ya iyalah secara naik angkot mana ada AC spesial seperti halnya taksi yang mewah dengan harga yang cukup waaaah :D tapi tak mengapa rasa lelah dan dahaga saya hadapi dan saya  nikmati sembari mendengarkan musik yang mengalun diangkot tersebut, untung saja suaranya masih terdengar baik berarti speaker yang ada masih baik sehingga suaranya masih terdegar jelas tak ngawur.

Sepanjang jalan saya melihat-lihat keadaan sekitar sambil menikmati indahnya kota Bandung, suasananya masih seperti dulu terihat asri disepanjang jalan masih ada pohon-pohon yang berjajar rapi, hanya saja sekarang ada perubahan dari sistem transfortasinya makin membludak yang berakbita pada titik-titik jalan yang harus diserbu kemacetan. Tapi untunglah ketertibannya masih terjaga apalagi sekarang taman kotanya leih diperbanyak dan ditata rapi oleh Wali Kota Bandung Kang Ridwan Kamil yang memiliki inovasi dan sentuhan unik disetiap program yang akan atau sedang dijalankan, baik dalam tata kota dan lingkungan maupun dari segi kebersihan kotanya pun semakin ditigkatkan untuk mewujudkan bandung bersih dan sehat.

Rasa Bahagia dan kagum capur aduk dalam hati, secara Kota Bandung yang memilikii segudang kuliner mantap dan wisata yang menggiurkan, ini adalah prestasi yang harus dan tetap dijaga dan dijalankan untuk perkembangan dan pertumbuhan yang lebih baik dari segi wisata kulinernya. Semoga Kota Bandung tetap lekat dengan keramah tamahan dan rasa mencintai dan menjaga segala kekayaan dan prestasi Bandung.

Lelah dan dahaga selama diperjalanan membuat perut terus memanggil dan ingin segera diisi, sesampai ditempat tujuan R.S.Hasan Sadikin Bandung, rasa lelah mulai mereda, setidaknya saya sudah sampai ketempat yang dituju dan bisa langsung untuk menjenguk sahabat seperjuangan, beliau harus menjalani operasi yang lumayan besar dikarenakan terserang penyakit jantung. Bismillah semoga diberikan kelancaran dan kesabran dalam menjalani ujiannya ini.

Meski sudah sampai ditempat tujuan, perut masih saja tetap memanggil ngomel ingin segera diisi :D yang jadi masalahnya saya bingung harus cari tempat makan kemana, iyaaa walaupun di Bandung banyak makanan yang enak dari kebanyakan tempat itulah yang membuat saya kebingungan harus memilih tempat makan yang mana, pokoknya pas dengan isi kantong saya sebagai pelajar. Saat itu juga kedua tangan saya reflek untuk bergerak yang satu meronggoh saku celana kiri untu melihat isi dompet dan tangan yang satu agi langsung mengambil smartphone saya untuk mengecek dan mencari info berselancar bersama mbah Google mencari tempat makan yang enak dan murah di Bandung, saat itu saya langsung menemukan tempat yang asik dan pas banget dengan suasana, Bebek Kaleyo tempat makan enak dan murah di Bandung, ternyata tak jauh dari lokasi Rs.Hasan Sadikin tinggal jalan beberapa meter ke arah Jln.Pasir Kaliki No.185-189 disitu kita akan menemukan Resto Bebek Kaleyo.
Dok.Foto: Pribadi
Setelah sampai ke Resto Bebek Kaleyo, saya langsung memesan Bebek Sambal Ijo yang menggoda lidah. Uuuummmmhh yummiii mantap banget, racikan bumbu lezatnya menyatu dalam satu paket Bebek Sambel Ijo, siapa sih yang tahan dengan sajian yang satu ini? Daging bebknya yang empuk menemani santap lezat pada siang hari. rasa lelah, laar dan dahaga hilang sudah dengan menu komplit dari Bebek Kaleyo yang tau akan selera makan kita.

You Might Also Like

0 komentar