Aktivitas Seru Anak Muda Masa Kini

  • Thursday, April 23, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 1 Comments

Dok.Foto: Rizky Sidiq
Selayang pandang, selintas hanya melintas saja diberanda facebook. Cekiittt, tak taunya mata ini berhenti sejenak. Dan dengan refleks saya langsung membaca penggalan kata yang tertulis dalam secarik kertas yang dipegang salah satu sobat, sebut saja namanya Rizky Sidiq. Kata-katanya cukup membius :D #hahaha untung gak pingsan yaaa? 

Entah untuk siapa kata-kata itu dibuat, tapi sangat pantas untuk kita baca, tulisannya itu "Kapan Kamu ada waktu? Mau Aku ajak melihat indahnya Ibu pertiwi..." sederhana sih tulisannya, tapi maknanya dalem banget. Kata-kata itu seolah-mengingatkan pada kita semua untuk istirahat sejenak dari seabreg aktivitas dan menikmati indahnya kekayaan bumi Indonesia, entah itu untuk menikmati hamparan alam segar, menikmati perjalanan menjelajah gunung yang menjulang tinggi atau hanya sekedar ngobrol ringan sambil menikmati teh hangat dipagi hari disekitar halaman rumah, yang intinya rehat sejenak dari tumpukan tugas yang membuat pusing kepala Barbie... :D #Hahaha (Tulisannya biar kekinian menyerupai anak muda bingitzzz) 

Istirahat sangat penting, jangan sampai kejenuhan menghampiri duluan, alangkah baiknya jika tubuh sudah mulai terasa lelah, letih dan lesu, langsung istirahtkan sejenak dan ambil udara yang ebih segar. Keluar ruangan sebentar dan jalan-jalan ringan untuk mengendurkan otot-otot yang kencang. Dengan begitu pikiran dan stamina akan terkumpul kembali.

Jika ada waktu lebih, luangkan dihari libur antara sabtu dan minggu untuk menikmati dan menjelajah alam yang indah, kalau perlu mendaki sambil menantang adrenalin untuk melepaskan segala kepenatan. Mari menikmati waktu dan mari bahagia didalamnya. Jangan biarkan waktu berjalan begitu saja tanpa ada rasa dan warna yang baru yang bisa kita coba. Enjoy dan Happy... :)

Salam Bahagia
_Ipan Setiawan ;)

You Might Also Like

1 komentar

  1. wahhh terharu yee masuk timeline diblog nya kang ipan :'3
    memang topp ni kang ipan seorang penulis yg memiliki ide dan kreatifitas yg seolah" kata-katanya mengalir cepat di bagian otak kang ipan. hehe (y)

    ReplyDelete