Bisnis Itu Harus Pakai Hati

  • Sunday, April 05, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Dok.Foto: Google Image
Selamat malam, hai mau tanya dikit nih.. ada yang suka film india kah diatara sobat Blogger? Sebenarnya saya juga suka sih tapi tak begitu maksimal menyukainya. Justru pada siang tadi saya terkaget-kaget dengan tayangan film yang diputar di salah satu TV Swasta, judulnya itu Dil Hai Tumhara. Yang membuat saya terpukau ketika melihatnya adalah perpaduan antara cerita cinta dengan dunia bisnis yang dikembangkannya. Ternyata cinta memang bisa memberikan kekuatan dan semangat dalam segala bidang. Cinta begitu lekat dengan kehidupan.

Pada cuplikan film ini saya merangkum beberapa inspirasi mengenai bisnis diantaranya bisnis minuman segar dari sari buah apel dengan sentuhan inovasi terkini. Kata-kata ajaib yang saya tangkap pada saat menyaksikan film itu adalah "Bisnis itu harus pakai hati" dengan adanya kerja keras dan inovasi yang baik membangun sebuah bisnis lebih berkembang.

Cinta yang mampu memberikan dukungan akan mengalirkan kekuatan dan semangat baru dalam menciptakan sebuah karya yang gemilang. Cinta adalah anugerah dan kekuatan yang bisa mengalirkan keindahan. Cintailah apa yang sedang saat ini sedang kita hadapi mantapkan dengan keyakinan yang kuat. Mari ciptakan sebuah perubahan yang nyata.

Salam Bahagia & Salam sukses.

You Might Also Like

0 komentar