Haling Wang "Urang" Edankeun

  • Sunday, April 26, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Dok.Foto: MobAvatar.com
Kata-kata menggelitik bisa kita dapatkan dan kita temui dimana saja, entah itu dalam papan iklan dijalan atau dibeberapa tempat umum yang sering sobat temui dan disana sering terpasang baligho yang cukup besar tentunya dengan kata-kata yang membuat kita terpana, betulkah seperti itu? Entahlah itu tergantung sobat yang melihat dan membacanya. :) ;)

Tapi malam ini saya jadi terinspirasi dari status facebook suhu sekaligus kakak saya, Kang Rikza Nasrulloh dengan salah satu kata dan mantra ajaib yang membuat semangat terus berkobar, kata-katanya tuh seperti ini "Haling Wang (Urang) Edankeun" itu dalam bahasa sunda, kira-kira artinya seperti ini, awas/minggir kita hajar. Ya betul kata-kata itulah yang membangunkan saya untuk lebih bersikeras dan gerak lebih cepat dalam menggunakan setiap kesempatan emas yang hadir. Toh waktu tak akan mungkin sama kan, pasti hari esok atau nanti akan berubah.

Sering kali kita terpatok dan terpaku dalam waktu yang sama dan terlena dengan hasil yang segitu saja, tapi ketika ada mantra seperti itu, saya jadi makin lebih terbakar lagi semangatnya, dalam artian makin cepat menggali dan mencari informasi yang berkaitan dengan jalur dan jalan mimpi saya. Setuju juga kah sobat dengan mantara "Haling Wang edankeun!" Ayoooo sama-sama berjuang dan berlari mengejar mimpi.

Masih banyak kesempatan dan peluang untuk kita raih jangan sampai waktu menenggelamkan semua kesempatan itu. Selama ada waktu mari kita hajar bersama semua kemalasan yang membentengi gerak langkah kita. Toh, kita tak mungkin kan diam dalam satu tempat yang sama dan waktu yang sama pula? Iyuuups, selagi masih muda, sayang sekali kan sob waktu kita terbuang begitu saja? 

Jangan banyak mikir lagi, hayo "Haling Wang Edankeun!" buat rencana kedepan menjadi lebih matang tanpa harus menunggu, tapi kita harus cepat menjemput segalanya. Setuju? Mari gali lagi apa mimpi dan tujuan kita? Tak ada kata terlambat, semua bisa kita susul dan mulai kembali dengan lebih mantap. :) :) Semangat sob...

Masih semangat kan untuk mengejar mimpi kita? Mari satukan ukiran mimpi itu dan mari wujudkan bersama dengan cara membakar semangat kita. Ketika loyo ucapkan sama-sama "Haling Wang Edangkeun!" :) Salam bahagia dan salam sukses ya sob, Alhamdulillah semua mimpi yang telah kita ukir dan kita rajut akan kita nikmati bersama dengan kerja keras dan perjuangan yang matang. Jangan menyerah bersemangatlah sobat... :) ;)

Salam Sukses
Salam Bahagia...

Salam Manis dan Hangat
_Ipan setiawan
............................................................................................................................................................
I
**nspirasi malam yang semakin mengalirkan semangat.

You Might Also Like

0 komentar