Secarik Kertas yang Membuat Diri Lebih Berarti

  • Friday, April 03, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Selamat Pagi, salam bahagia sobat blogger semua, Alhamdulillah ada sejengkal kata yang ingin dibagi, semoga bermanfaat dan selamat membaca :) 

Jangan mencari sebuah harapan yang tak tentu pasti, carilah keadaan dimana kita benar-benar nyata dalam keadaan itu, mantapkan segala keyakinan. Dan ingat jangan pernah berjanji jika masih meragukan jawabannya. Lebih baik diam dan terus fokus pada tujuan yang saat ini kita lalui. Walau waktu sudah berbeda arah tapi kita jangan sampai mengikuti alur yang sama. Ciptakan alur itu semenarik mungkin, dimana kita nyaman dalam keadaan itu. 
smile emotikonsmile emotikon
Secarik kertas yang membuat diri ini lebih bermakna. Terima kasih dirimu telah menyadarkanku dari perjalanan yang dulu. Saat ini beda lagi, mungkin semangat yang tertimbun lebih berkobar dan lebih pesat lagi... tanpa ada sesuatu yang menyetir. Yaaaa betul hidup itu jangan mau ada dalam setir orang lain jika ia terjatuh apakah kita mau ikut jatuh jugaaaa??? Jangan dooong, kita harus lebih teliti dan waspada dengan keadaan buat sesuatunya menjadi lebih nyaman. Jika percaya dengan kemampuan dan diri kita, kenapa harus terus mengekor??? Kita bukan ular atau itik yang hanya memiliki ekor segitu saja, kita masih banyak peluang dan kesempatan yang harus digali.

Jika kita tau dengan keadaan maka kita akan lebih tau dengan diri kita, mari jelajahi dunia ini jangan hanya terpatok dalam itu-itu saja, buntu tau. Kalau mereka saja mampu mengarungi setengah dunia, pasti kita bisa mengarungi seluruhnya dengan ilmu dan potensi yang kita miliki.
Setiap orang wajib memiliki pilhannya tersendiri, tidak haram kok untuk memilih yang terbaik, yang haram itu jika kita makan daging babi dan babinya itu hasil mencuri, itu baru haram. Hidup memiliki pilihan yang pasti dan bisa mengantarkan pada prestasi itu bisa mengharumkan nama baik. Mari bersama melangkah untuk hidup yang lebih baik dan berarti dengan prestasi dan potensi. Ingat ya Potensi bukan Impotensi

You Might Also Like

0 komentar