ASUS ZenPower Inovasi & Solusi Powerbank masa kini, praktis dan elegan.

  • Saturday, June 20, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 3 Comments

Dok.Pribadi
Kunci utama dari seorang blogger itu adalah selalu ON dan Update tentunya, dan hal utama yang membuat panik adalah ketika ditengah perjalanan baterai Gadget/smartphone habis dan ujung-ujungnya OFF mau tak mau harus pasrah menghadapi kondisi seperti ini. Mungkin sobat blogger lainnya juga pernah merasakan hal yang sama kecuali para blogger yang sudah siap tempur, sudah mempersiapkan semua kebutuhan mulai dari colokan baterai, stopkontak cadangan, sampai powerbank yang rangkap :)

Beda lagi dengan saya, kalau baterai smartphone-nya habis otomatis harus cari aliran listrik entah diterminal, mesjid dan tempat umum lainnya, masih mending kalau ada, ujung-ujungnya harus mengelus dada, sabar dan tabah sampai menemukan sumber listrik yang bisa dipercaya menghidupkan kembali smartphone kesayangan.

Kejadian seperti itu bukan hanya sekali tapi sering saya alami, sampai-sampai teman saya jadi keder bin bingung ketika menghadapi saya yang selalu panik ketika smartphone off, ya jelas nggak panik gimana coba? Lagi asik-asiknya mengalirkan ide yang segar ehhh baru beberapa kata langsung off gara-gara boros baterai #Jleb disitu kadang saya merasa sedih dan panik :D. Bukannya saya tak punya power bank, tapi sudah beberapa kali beli ujung-ujungnya power bank itu mejus (rusak) padahal baru digunakan beberapa minggu begitulah kalau beli barang KW, hal ini jangan ditiru lebih baik membeli dari toko yang benar-benar menyediakan barang yang asli.

Mungkin sobat juga mengalami hal yang sama, membeli power bank yang bisa digunakan hanya sekali pakai dan hal itu bisa membuat trauma para pengguna. Betul kan? Nahhh, dari sini kita mesti waspada dan lebih teliti kembali sebelum membeli power bank atau barang apapun. Hal yang harus diperhatikan ketika pertama kali membeli power bank adalah dilihat dulu kemasannya, apakah ada segel dan merk tertentu? Dan cobalah terlebih dahulu apakah daya listriknya optimal dan bisa digunakan sesuai kebutuhan?
Dok.Pribadi
Untuk yang masih bingung mau beli power bank yang berkualitas bukan bajakan atau KW, kini tak perlu ragu dan bingung lagi, karena ASUS telah menghadirkan inovasi terbaru ASUS ZenPower yang akan menjawab semua kebutuhan para pengguna gadget/smartphone, tak perlu panik lagi ketika kehabisan baterai ditengah perjalanan atau disaat deadline mepet.

Dok.Pribadi
 ASUS menghadirkan ASUS ZenPower ke Indonesia sebagai pelengkap smartphone dan tablet untuk lebih ON melengkapi kebutuhan setiap pengguna. ZenPower ini merupakan power bank pertama di dunia yang berukuran hanya sebesar kartu kredit dengan penampilan yang simple dan elegan dan tentunya memiliki energi yang lebih besar 10.050 mAH.
Dok.Pribadi
Yang membedakan ASUS ZenPower dengan powerbank yang lainnya adalah, selain memiliki cadangan daya yang cukup besar juga memiliki desain  egronomis dipadukan dengan casing alumunium ringan, membuat penampilannya terlihat elegan dan kokoh. ASUS Zenpower menghadirkan lima pilihan warna yang akan melengkapi koleksi dan kebutuhan kita diantaranya Osmium Black, Glamor Red, Azure Blue, dan Briliant Silver disesuaikan dengan pilihan warna Favorit para pengguna.
Dok.Pribadi

ASUS ZenPower memberikan kepuasan untuk para penggunanya, karena powerbank yang satu ini bisa mengisi daya sampai tiga kali pengisian, selain lebih leluasa menggunakan smartphone/tablet kita juga lebih leluasa membawanya kemana-mana dengan desain yang simple.

ASUS ZenPower juga memiliki kecepatan charge dengan efisien dan kecepatan tinggi hingga output 2.4A. Artinya, baterai gadget dapat terisi penuh dengan cepat, bahkan untuk tablet dengan kapasitas baterai besar sekalipun!

ASUS sendiri telah menjamin bahwa soket USB pada ASUS ZenPower sudah dites hingga 5.000 kali. Dengan asumsi soket USB digunakan tiga kali dalam sehari, artinya, soket USB pada powerbank tersebut akan dapat digunakan dengan baik selama 4,5 tahun.
Dok.Pribadi
Yuhuuu, luar biasa kan? Dan tentu saat ini saya tak perlu panik lagi ketika smartphone saya kehabisan baterai karena dengan ASUS Zenpower yang saya miliki saat ini akan lebih memanjakan interaksi saya untuk menyapa dunia lebih dekat. Ayo untuk sobat juga yang selalu panik ketika kehabisan baterai wajib coba dan pakai ASUS Zenpower ini, selain model yang lebih keren dan desain yang simple Zenpower ini sudah dipercaya kelayakan pakainya, secara produknya asli bukan KW-KW-an. Masih bingung dan panik? Sudah nggak zaman dan bukan saatnya karena ASUS ZenPower sudah menyapa kita. :)



Main Spec.
ABTU005
Battery Type
Japanese Lithium-ion rechargeable cell
Input / Ouput
DC 5V 2.0A / DC 5V 2.4A Quick Charging
Rated Capacity
3.6V / 10.050mAh
Charging Time
5,5 Hours with standard 5V/2.4A cable
6 Hours with standard 5V/2A cable
Size / Weight
90.5 x 59 x 22 mm | 215g
Protection
Input OVP, OCP; Output OVP, OCP short protection;cell protection including OVP, OCP; thermal protection during chargeand discharge stage; adaptor protection, Jeita protection
Charging Temperature
0°C ~ 40°C
Colors
Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red,Azure Blue, Brilliant Silver
Accessories (Optional)
ZenPower Bumper
MSRP
Rp269.000
Warranty
6 months





Salam Bahagia
_Ipan Setiawan


_____________________________________________________________________________
Dok.Foto: Pribadi
Teks: Pribadi/Ipan Setiawan
Referensi: ASUS ZenPower Indonesia



















You Might Also Like

3 komentar

  1. Keren nih.... asus udah merambah bisnis acc smartphone

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah kini asus semakin berinovasi dan memberi solusi, terutama bagi saya yang selalu panik ketika habis baterai. Ayo kang @Cahyanto coba juga ASUS Zenpowernya.

    ReplyDelete
  3. Kecil banget bentuknya ya, Dek. Bisa untuk semua smartphone ga? Atau hanya untuk smartphonr Asus?

    ReplyDelete