Potret Persahabatan

  • Sunday, June 21, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Dok.Foto: Indra Nf
Sepertinya malam ini akan berlarut pada sebuah postingan dan mendarat pada moment yang spesial, dimana semua inspirasi dan ide tumpah ruah dalam ruangan yang baru saya tempati saat ini, tepatnya di USI (Unit Sistem Informasi) STTG (Sekolah Tinggi Tekhnologi Garut) daaan... malam ini pula ada sahaat seperjuangan yang menantang untuk membuat sebuah postingan, katanya "Bisa kah foto ini dijadikan sebuah postingan?" pertanyaannya sederhana namun cukup bingung juga sih, tapi tak mengapa, toh semua moment bisa kita tumpahkan lewat kata-kata,. #Asiik :D

Dok.Foto: Indra Nf
Mungkin postingan ini akan mengulas moment yang diabadikan dalam potret persahabatan, yaaa sahabat adalah energi baru yang tak bisa dipisah atau dilepaskan begitu saja dalam kehidupan, perjalanan tanpa sahabat akan terasa sunyi. Setuju? Seperti halnya Kang Indra Nofiyan yang selalu mengabadikan setiap perjalanan bersama sahabatnya dalam sebuah potret yang indah. Entahlah apa yang menjadi dasar potret ini, yang terpenting saya sudah mampu menangkap moment spesial bersama sahabat.

Waktu memang tak bisa ditebak dan sejarah memang tak bisa kita tentukan, semua ukiran cerita yang menyatu bersama sejarah selalu beriringan bersama waktu dan tentu ada saatnya untuk menempuh hal itu. Sahabatlah yang mampu mewarnai dan memberi kesan terindah disepanjang jalan kenangan.


Salam Bahagia
_Ipan Setiawan
____________________________________________________________________________
Dok.Foto: Indra Nofiyan
Teks: Ipan Setiawan


You Might Also Like

0 komentar