Semua Ada saatnya

  • Tuesday, June 02, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 3 Comments

Semua ada saatnya dimana kita bisa menikmati segala keindahan dan kebahagiaan, Alloh telah memberikan kesempatan kepada setiap umatnya untuk bisa menikmati setiap kesempatan yang hadir. Semua perjalanan akan berjalan indah pada waktunya. Selama kita bisa menikmati semua peluang yang hadir.

Semua rencana yang Alloh berikan itu sangat bermakna dan banyak hikmah yang bisa kita gali dan kita amalkan kembali, hanya saja kita sering melupakan hal yang kecil yang tak pernah kita bayangkan sebelumnya. Jika kesempatan itu bisa menyapa kita, mengapa membiarkannya? Jangan sampai penyesalan memakan kita pada akhirnya, itu percuma karena waktu tak bisa berulang kembali.

Gunakan waktu selagi ada dan maksimalkan dengan aktivitas yang lebih bermanfaat, tebarkan kebaikan disetiap saat  jangan pernah membiarkan waktu membeku. Kebahagiaan hidup hanya diri kita yang bisa menentukannya, bukan orang lain. Jangan patahkan impian dan masa depan kita hanya dengan rengekan yang sepele. Mari ubah semuanya menjadi lebih berwarna. Anak muda bisa melakukan karya lebih dari apa adanya. Salam bahagia dan salam sukses luar biasa.


You Might Also Like

3 komentar