Tebarkan Kebaikan di Bulan Ramadhan, Mari Berkarya & Berbagi.

  • Saturday, June 20, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Dok.Foto: Robi Alisandi
Selamat Pagi, salam bahagia untuk Indonesia dan dunia umumnya... 
Hai...ada kabar seru nih untuk kamu-kamu yang masih bingung mau ngerjain apa di minggu depannya. Yaaa wajar dan maklum lah, secara kan bulan Ramadhan ini sekolah diliburkan dan aktivitas lumayan gak padet-padet amat kan? Naaah... dari pada bingung tak berujung mau melakukan apa? Supaya Ramadhannya tambah berkah, ayooo gabung bareng kita di acara Pesantren TIK Tujuh Hari.

Gimana cara gabungnya? Gampang banget, syaratnya mau belajar dan ada keinginan untuk memperdalam agama plus dikolaborasikan dengan perkembangan Tekhnologi masa kini untuk menyerukan kebaikan. Khusus anggota KPMI (Kelompok Penggerak Masyarakat Informasi) yang ada disetiap sekolah di Garut bisa langsung menghubungi pembinanya masing-masing. Dan untuk kamu yang belum gabung KPMI disekolahnya bisa langsung daftar dan dapatkan info lengkapnya ke panitia yang ditunjuk.

Di Pesantren TIK (Tekhnologi Informasi & Komunikasi) selama satu minggu ini dielenggarakan dari tanggal 22-28 Juni 2015 di Kampus Sekolah Tinggi Tekhnologi Garut (STTG) kita akan belajar memperdalam sistem informasidan tekhnologi plus memperdalam ilmu agama juga. Kegiatan ini akan memberikan suasana dan pengalaman baru untuk kamu. Apalagi untuk sobat yang hobi utak-atik tekhnologi wajib ikutan. Ayo segera gabung dan daftarkan diri sobat sekarang juga yaaa...

Contak Person:
Robi Alisandi
089604377149

Muhammad Rikza Nasrulloh
082219011892

You Might Also Like

0 komentar