Bahagia itu sederhana dan Nikmat itu Ada Dimana-mana

  • Sunday, July 05, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 4 Comments

Dok.Google Image
Kebahagiaan itu sederhana, setiap kesempatan yang kita temui adalah kebahagiaan yang besar untuk kita nikmati, waktu yang begitu berharga dan jalinan persaudaraan yang lekat itu adalah kebahagiaan yang tak akan pudar. Dan tentu setiap langkah kaki dan kedip mata yang kita rasakan saat ini adalah kebahagiaan yang tak terhingga. Lantas kebahagiaan yang mana yang ingin dikejar?

Rasa syukur adalah kuncinya, bersyukur atas setiap kenikmatan Alloh berikan akan memberikan kenikmatan itu berlipat-lipat dan akan ada kejutan yang tak pernah kita bayangkan. Dari sinilah kenikmatan itu ada dimana-mana, tanpa kita duga bahkan tanpa direncanakan kan? Untuk menikmati setiap kesempatan mari kita beri kebahagiaan kepada orang disekeliling kita, semakin kita memberikan bantuan dan kemudahan kepada orang lain, maka kita akan semakin dimudahkan pula oleh Allah dari setiap langkah dan rencana yang telah kita rencanakan.

Nikmatilah dan buat hidup menjadi lebih bermakna jangan nodai setiap langkah dengan rasa kesal, keluh kesah bahkan putus asa hanya gara-gara hal sepele dan tak ada manfaatnya, untuk saat ini mari mulai sesuatu yang baru dan berikan sentuhan berbeda agar setiap apa  kita ciptakan dan kita kerjakan ada nilai dan manfaat yang luar biasa.

Selamat Pagi dan Salam Bahagia
_Ipan Setiawan

You Might Also Like

4 komentar

  1. betul sekali kang Ipan..... ada yang bilang "jangan menunggu kebahagiaan untuk bersyukur, tapi bersyukurlah maka engkau akan bahagia"

    ReplyDelete
  2. Setuju....
    bersyukur dengan hal-hal kecil akan membuat kita bahagia.

    ReplyDelete
  3. Kuncinya memang di rasa syukur, hilangkan hasad dan dengki, syukuri yang Allah kasih sambil terus ikhtiar

    ReplyDelete