Baso Aci Calawax

  • Monday, July 20, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 1 Comments

Dok.Foto: Pribadi
jangipan.com-Kuliner, Liburan seru akan lebih asik jika ditemani dengan santapan yang nikmat dan lezat, untuk sobat yang masih bingung sepertinya bisa dicoba menu baso aci yang satu ini, ya saya namakan baso aci Calawax (karena basonya memiliki dua varian rasa, pedas dan original)

Untuk membuatnya sendiri sangat mudah, cukup sediakan tepung aci, bawang daun, bumbu dapur, garam plus tambahkan bumbu penyedap rasa, disini saya menggunakan bumbu Royco rasa ayam, supaya lebih terasa gurih dan lebih nampol rasanya.
Dok.Foto: Pribadi
Jika sobat ingin menikmati dengan sensasi yang lebih pedas tinggal sediakan sesuai dengan porsi dan keinginan. Saat ini saya hanya menggunakan sambal yang dipadukan dengan cabe dan tomat serta diberikan sedikit bumbu kacang, uuuuhhhhhmmmm mantapnyaaa... jelas terasa, yuk dicoba dan nikmati bersama keluarga tercinta.
Dok.Foto: Pribadi

Baso Aci Calawax ini akan lebih nikmat jika disajikan hangat bersama keluarga tercinta, camilan sederhana namun memiliki kenikmatan yang luar biasa, dan bisa dicoba oleh sobat semua. Untuk penyajiannya bisa dibuat sesuai dengan resep masing-masing disesuaikan dengan selera. Menikmati Baso Aci bersama keluarga tentu akan lebih nikmat dari pada makan sendiri... :D #Hehehe
_______________________________________________________________________
Teks & Foto: Milik Pribadi 

You Might Also Like

1 komentar