Air

Bebaskan Diri Untuk Berkarya

  • Thursday, July 30, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Dok.Foto: Glass Wallpaper
Kosong, ya gelas dan botol minuman ini kosong... tak ada isinya sedikitpun. Namun kekosongan ini akan terisi dengan sesuatu yang baru, jelas isinya boleh apa saja, selama bisa masuk kedalamnya dan mengisi ruang yang ada.

Begitupun dengan perjalanan hidup, kita harus mengisi setiap ruang yang kosong dengan sesuatu yang berguna dan bermanfaat untuk semuanya. Setiap jalan yang ditempuh harus menyimpan jejak-jejak yang positif.

Hidup adalah pilihan, yang harus kita pilih dan kita tentukan saat ini juga, tak boleh ceroboh dan tak bisa hidup begitu saja harus ada perencanaan dan tujuan yang jelas.

Hiduplah seperti air, semakin bergerak semakin segar dan lebih hidup. Bebaskan setiap karya yang ingin dibuat jangan ada sekat disetiap perjalanan. Langkahkan kemana kaki ingin melangkah dan dengarkan apa kata hati yang sesungguhnya.

Warnai dan isi hidup menjadi lebih berarti. Mantapkan kualitas diri dengan terus belajar dan mencoba sesuatu yang baru, jangan pernah berhenti untuk menggali potensi. Jalin persahabatan lebih luas dan hiduplah seperti halnya air yang selalu dibutuhkan dan bermanfaat untuk kehidupan.

Salam Bahagia dan Salam Sukses _Ipan Setiawan
(Kenali Ipan lebih dekat di www.jangipan.com)
**Inspirasi ini saya tulis didalam angkot, perjalanan dari Sukaregang menuju Garut Kota. 30 Juli 2015, 08.56 WIB.

You Might Also Like

0 komentar