Pengenalan KOMTIK Garut Kepada Peserta Didik Baru dalam acara MOPD

  • Wednesday, July 29, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Dok.Pribadi
Garut, bertepatan pada Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPD) SMKN 10 Garut yang berlangsung pada tanggal 29 Juli 2015 ini, Komunitas TIK Garut kembali mensosialisasikan kegiatan dan perekrutan anggota baru yang dilibatkan pada peserta didik ajaran Tahun 2015. Antusias para peserta didik begitu baik, sehingga tersaring 80 anggota KOMTIK SMKN 10 Garut  yang ingin ikut bergabung menjadi anggota baru.
Dok.Foto: Pribadi
Acara pengenlan selayang pandang Komunitas TIK Garut (KOMTIK) langsung dibuka oleh MC Niar Putri sebagai sekretaris dari KOMTIK SMKN 10 Garut. Acara ini berlangsung dari puku1 l3.30-16.45 WIB.
Dok.Foto: Pribadi 
H.Apip Saeful Bahri, S.Pd. MM. Membuka kegiatan pengenalan dan sosialisasi KOMTIK SMKN 10 Garut, antusias beliau terhadap komunitas TIK ini sangat mengapresiasi dan mendukung keberlanjutan kegiatan ini. Beliau juga memberikan sedikit bocoran mengenai pembinaan dan pembiayaan keberlangsungan kegiatan KOMTIK.
Dok.Foto: Pribadi
Resna Retnowati sebagai pembina KOMTIK SMKN 10 Garut, membuka dan mengenalkan awal berdirinya KOMTIK sampai kegiatan yang pernah diikuti baik disekolah maupun tingkat Kabupaten. Sederet prestasi yang didapatkan merupakan kebanggaan untuk KOMTIK SMKN 10 Garut ini sebagai motivasi dan inspirasi setiap kegiatan yang akan berlangsung.
Dok.Foto: Pribadi
Pada sesi ini Ridwan Setiawan, mengenalkan lebih lebih detail mengenaik selayang pandang KOMTIK Garut, pada sesi ini peserta antusias menyimak lebih jelas tentang kegiatan program KOMTIK Garut. 

Dok.Foto: Pribadi
Antusias peserta begitu semangat menyimak pengenalan KOMTIK, walaupun hari sudah siang tapi semangatnya tetap full. Adik-adik ini tertarik ikut KOMTIK SMKN 10 Garut karena melihat kegiatan dan prestasi yang telah diraih, sehingga inspirasi dan motivasinya langsung menyebar untuk ikut serta berkarya bersama.
Dok.Foto: Pribadi
Kepala SMKN 10 Garut bersama perwakilan dari KOMTIK Garut, terlihat begitu akrab dan semangat membahas program dan kegiatan selanjutnya yang akan dikembangkan di SMKN 10 Garut.
Dok.Foto: Pribadi
Sebagai penutupan pengenalan KOMTIK Garut, diadakan foto bersama dengan semua anggota baru KOMTIK SMKN 10 Garut. Bersatu dan berkarya bersama menyatukan inovasi dan kreasi yang akan menumbuh kembangkan generasi pengguna Tekhnologi yang lebih sehat dan aman.


Salam Bahagia & Salam Sukses
_Ipan Setiawan
___________________________________________________________________________

You Might Also Like

0 komentar