Ramadhona & Ramadhoni

  • Thursday, July 16, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Dok.Foto: Kak Hendriadi Bahtiar Daeng Sila
Subhanalloh, pagi ini saya bahagia banget, ditengah-tengah merasakan sakit yang cukup menguras tenaga dan menurunkan berat badan beberapa kilo ini. Tapi tak mengapa rasa sakit terobati dengan kabar bahagia dan kabar lucu melihat beberapa komentar yang berbaris di dinding facebook kak Hendriyadi Bahtiar Daeng Sila  mengenai kelahiran dua bayi domba lucu ini.

Kelahiran dua bayi domba ini langsung diberikan nama Ramadhona dan Ramadhoni, namanya lucu dan pasti megandung arti, atau karena dilahirkannya pada bulan Ramadhan? Entahlah, yang terpenting saya sangat terhibur dengan kelahiran bayi domba ini, kenapa saya jadi ikut-ikutan bahagia? Jelas bahagia banget, karena saya teringat masa-masa kecil dulu yang selalu menantikan kelahiran ternak dikampung halaman, mulai dari bayi marmot (Marmut) sampai lahiran ternak-ternak lainnya. Rindu sekali akan masa itu. 
Dok.Foto: Kak Hendriyadi Bahtiar Daeng Sila 
Kak Hendri menyebutkan bahwa kedua bayi domba ini baru dua hari bisa menikmati segarnya alam bebas, utaian komentar pun beriringan dihalaman facebooknya kak Hendri ini, apalagi Kak Rita M.Darwis yang menyebutkan nama kedua bayi ini Dangdut banget. 
Dok.Foto: Redesign
Alhamdulillah, hari ini sangat terasa bahagia walau jauh meyapa disana, namun begitu dekat terasa. Semoga kebahagiaan ini selalu menyertai dan menyapa selamanya. Dan salam bahagia untuk Kak Hendri yang telah diberikan hadiah terindah dua bayi domba yang lucu.


Salam Bahagia
_Ipan Setiawan

___________________________________________________________________________


You Might Also Like

0 komentar