ADVAN Vandroid X7, TABLET LOKAL SELERA INTERNASIONAL

  • Tuesday, August 04, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 4 Comments



Dok.Foto: Pribadi
jangipan.com-Jakarta, tepat pada tanggal 03 Agustus 2015 ADVAN Indonesia menghadirkan produk terbarunya ADVAN Vandroid X7, acara yang diselenggarakan di Ballroom Fairmont Hotel- Jakarta, menghadirkan undangan "ADVAN INTEL BLOGGER GATHERING" acara yang berlangsung dari pukul 12.30-15.30 WIB ini, disabut meriah dengan penuh antusias dari semua blogger yang hadir.
Dok.Foto: Pribadi
Acara dibuka dengan lagu wajib Indonesia Raya, ruangan menggema dengan seketika saat semua blogger menyanyikan lagu dengan penuh khidmat. Ruangan semakin penuh berkah dengan semangat dan antusias dari para blogger yang siap menyambut peluncuran produk terbaru dari ADVAN Vandroid X7.
Dok.Foto: Pribadi
MC membuka acara sekaligus memberikan sekilas informasi produk terbarunya ADVAN Vandroid X7, dengan fitur lengkap pada produk perangkat tablet terbaru  pertama di Indonesia, menggunakan tekhnologi prosesor terbaru intel X3 dengan keunggulan proseseor sekelas "otak" komputer.. ADVAN Vandroid X7 ini lebih cepat dan ringan, performa multimedia editing yang lebih powerfull, multitasking lebih lancar, visual 3D games yang mumpuni dan tentunya baterai yang lebih tahan lama.
Dok.Foto: Pribadi
Pada kesempatan ini juga Tjandra Lianto selaku Managing Director ADVAN, menjelaskan bahwa ADVAN merupakan produk lokal dengan cita rasa internasional, dimana ADVAN mampu bersaing dengan smartphone atau tablet sekelas dunia. Dan tentunya ADVAN menjadi brand lokal nomor satu di Indonesia, kemudian  di Asia Tenggaranya juga kalau produk lokalnya menjadi nomor satu, hal ini membuktikan bahwa ADVAN memiliki kualitas terbaik dengan tekhnologi yang canggih.

Inilah cita-cita ADVAN yang diwujudkan dalam produk yang unggul dan bermutu, dengan hadirnya produk Vandroid X7 bekerja sama dengan Intel Indonesia kolaborasi yang terjalin antara dua korporasi besar ADVAN dan Intel, menghadirkan makna dan sentuhan baru dalam inovasi tablet masa kini  dan tentunya bisa menjadi pelopor pertama tablet berkelas dengan harga yang pas.

Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi ADVAN bisa menghadirkan produk terbarunya ADVAN Vandroid X7, bekerja sama dengan Intel mewujudkan inovasi dan karya terbaru untuk mendorong pemerataan tekhnologi di semua kalangan masyarakat Indonesia, termasuk memanfaatkan tekhnologi sebagai sarana penunjang ilmu pengetahuan serta informasi sesuai kebutuhan generasi muda era sekarang.
Dok.Foto: Pribadi 
Andy Gusena, Brand Director ADVAN, menyambut antusias para blogger dengan sapaan hangatnya, sekaligus menjelaskan keberadaan ADVAN saat ini telah menjadi Brand lokal nomor satu di Indonesia dan Asia tenggara untuk kategori Brand produk lokal. Andy Gusena menyatakan, kebahagiaan dan kesuksesa ini tak lepas dari dukungan masyarakat Indonesia yang telah memilih dan mempercayai produk ADVAN sebagai produk unggulan. 

Oleh karena itu, pada kesempatan  ini Andy Gusena membuka dan mengajak masyarakat mencintai produk lokal guna mewujudkan cita-cita dan impian bersama dalam mendorong pemerataan tekhnologi yang bisa dijangkau dan dinikmati oleh semua kalangan.
Dok.Foto: Pribadi
Pada sesi pembicaraan berikutnya Harry K Nugraha, Country Manager Intel Indonesia, menjelaskan perkembangan dan perjalanan smartphone dan tablet yang hadir dipasaran, sekitar tiga tahun yang lalu menempati peringkat ke-7 di IDC (sebagai lembaga survey) untuk kategori prosesor yang berbasisi tablet, di akhir tahun 2014 sudah menempati ranking ke-2 dan ini merupaka prestasi yang membanggakan dalam jangka waktu singkat sudah diakui oleh masyarakat.

Secara pangsa pasar tablet, IDC memperkirakan masih akan ada pertumbuhan 5-7% sampai pada tahun 2018 mendatang, tablet sebagai salah satu media komputasi yang kini masih diperlukan dari segi sisi oleh masyarakat. Dan dengan hadirnya produk unggulan terbaru dari ADVAN Vandroid X7 ini akan menjawab semua kebutuhan masyarakat dari setiap informasi dan komunikasi yang diperlukan.
Dok.Foto: Pribadi
Dan, pada kesempatan terakhir dalam pembicaraan mengenai peluncuran produk terarunya ADVAN, Yakobus, Product Manager ADVAN,  menjelaskan secara detail mengenai fitur lengkap yang dimiliki oleh ADVAN Vandroid X7 selain terlihat stylish juga memberikan inovasi tekhnologi terbaru diantaranya:
Dok.Foto: Pribadi
ADVAN X7 memiliki kapasitas memori yang besar dengan RAM 1 GB & ROM 8 GB, hal ini membuktikan bahwa ADVAN X7 bisa menampung data yang lebih banyak dan bebas dari akses yang lemot, tentu sangat membantu para penggunanya untuk menyimpan file tugas.
Dok.Foto: Pribadi
Dan tentunya dilengkapi denga Android Kitkat 5.1 Lollipop, lebih keren dan canggih dengan fitur terbaru dan kekinian, semua kemudahan ada digenggaman tangan. Tak ada kata lemot untuk mengakses dunia menjadi lebih dekat. Kini ADVAN X7 siap menjawab semua kebutuhan para netizen.
Dok.Foto: Pribadi
Yang lebih kerennya lagi ADVAN X7 dilengkapi dengan dual camera yang lebih jernih dan canggih, kini setiap potretan siap dibidik dengan hasil yang maksimal. Dengan layar yang responsif, semua aktivitas akses sosial media begitu lancar dan tentunya bisa bereksplorasi lewat karya potret terindah untuk menginpirasi dunia menjadi lebih mudah.
Dok.Foto: Pribadi
Kemudahan berkomunikasi akan semakin leluasa kita gunakan, secara ADVAN X7 ini memiliki dual sim card, yang bisa kita atur untuk keperluan keluarga dan pekerjaan, jadi setiap nomor kontak tak tercampur adukan. Lebih aman dan nyaman dalam berkomunikasi. Dengan kemudahan ini kita bebas untuk menjalin relasi dan silaturahmi menjadi lebih dekat.
Dok.Foto: Pribadi
Prosesor terbaru Intel Atom X3 yang terdapat dalam ADVAN X7 menawarkan performa luar biasa untuk menghasilkan foto High Definition (HD) dan video untuk saling berbagi, ketahanan baterai yang memungkinkan bisa beraktivitas lebih lama dan produktif. Kapanpun dan dimanapun kita bisa berbagi dan menyimpan moment seru menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.
Dok.Foto: Pribadi
Yipiiii, yang lebih serunya lagi dari ADVAN X7 ini bisa disambungkan dan digabungkan pada saat mau nonton seru. Tentu dengan hadirnya produk terbaru dari ADVAN ini bisa menjawab semua kebutuhan para pengguna tablet di Indonesia dengan kualitas yang lebih canggih.
Dok.Foto: Pribadi
ADVAN X7 yang diotaki oleh prosesor Intel, dikembangkan untuk menawarkan pengalaman lebih dalam berkomputasi, dan tentunya lebih cepat dan ringan keunggulan performanya dalam melakukan aktivitas multimedia didital, baik untuk belajar, bekerja atau bermain. Bebas akses dan bereksplorasi karya tanpa batas, semua itu ADVAN X7 yang bisa memberikan solusi dan jawaban terbaik untuk para penggunanya. 
Dok.Foto: Pribadi
Multimedia Editing, yaaa.., kita bisa mengedit hasil foto yang telah kita bidik dengan secara cepat menjadi lebih keren dengan editan terbaik. hasilnya? Tentu akan lebih maksimal dan indah ketika di share ke media sosial yang kita miliki. Instagram, twitter, facebook, blog, path dan sebagainya. Setiap karya yang kita abadikan lewat potretan akan terlihat lebih keren dengan ADVAN X7.
Dok.Foto: Pribadi
Multitasking: kenyamanan dan kemudahan yang ditawarkan oleh ADVAN X7 lainnya adalah dengan kecepatan akses data dan tentunya, kita bia membuka beberapa tab dalam satu kemudahan dan satu sentuhan yang tepat. Membuka media sosial sekaligus Googling tugas bisa dilakukan secara bersamaan, alhasil semua akses bisa kita jalankan dan bisa kita buka secara bersamaan. Lebih mudah dan menyenangkan. 
Dok.Foto: Pribadi
Untuk para Gamers inilah saatnya yang tepat untuk bermain lebih seru dengan sensasi permainan yang beda, Games yang ditawarkan oleh ADVAN X7 lebih menantang keseruan permainan gamesnya. Dijamin lebih seru dan beda dari permainan biasanya, tertarik untuk bermain lebih nampol? Segera miliki ADVAN X7 yang akan menemani bermain game lebih full.
Dok.Foto: Pribadi
Siapa sih yang tak geram ketika baterai habis? Padahal lagi asik-asik berselancar dimedia sosial atau sedang menyusun laporan, nah saat ini kegeraman itu tak akan lagi ada jika memilih ADVAN X7 secara daya baterainya lebih efisien alias hemat dan tak boros. Kapanpun dan dimanapu kita akses tak akan ada yang namanya boros baterai, semuanya aman dan lancar terkendali.
Dok.Foto: Pribadi
Yang paling mantapnya lagi ADVAN X7 ini hanya dibanderol Rp,1.099Rb (Satu Juta Sembian Puluh Sembilan Ribu Rupiah) keren banget kan? Seabreg fitur yang lengkap hanya bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, dan inilah tujuan yang ingin dicapai oleh ADVAN medorong pemerataan tekhnologi di semua kalangan masyarakat Indonesia.
Dok.Foto: Pribadi
Lalu Yakobus juga menjelaskan, promosi yang dilakukan untuk menyebarluaskan informasi produk dilakukan melalui berbagi media, cetak, TVC, radio, sales suport, sosial media, BTL Event, PR, website dan media yang lainnya. Tujuan ini agar masyarakat lebih tau tentang produk dan progran ADVAN yang sedang berlangsung.
Dok.Foto: Pribadi
Pada acara ini pula dilakukan penandatanganan dukungan blogger untuk membangkitkan brand lokal, sebagai bentuk wujud cinta dengan produk unggulan Indonesia. ADVAN X7 pelopor pertama tablet dengan kuaitas handal yang mampu bersaing dikancah internasional.
Do.Foto: Advan Indonesia via twitter
Sebagai penutup acara ADVAN INTEL BLOGGER GATHERING diakhiri dengan foto bersama, keceriaan dan kebahagiaan para blogger begitu terpancar, semoga kebahagiaan ini selalu tumbuh dan menyatu bersama disetiap program dan event lainnya.
Dok.Foto: Pribadi

Salam Bahagia
_Ipan Setiawan

You Might Also Like

4 komentar

  1. wawww... keren-keren banget ya fiturnya. Seabrek fitur hebat itu ada di dalam tablet seharga 1.099.000. Bener-bener recomended banget buat saya yang lagi pengen banget beli tablet. Makasih infonya jang ipan, kayanya emang harus segera beli vandroid X7 ini ^___^

    ReplyDelete
  2. Wuihhh harganyaa sejutaaaa
    Murah bangett, tapi fiturnya luar biasaaa :D

    ReplyDelete
  3. Selamat Malam menjelang Pagi kak @Husna Risaah: Alhamdulillah.. semoga bermanfaat ya Kak informasinya, ayooo segera miliki ADVAN X7 nya kak :)

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum Kak @Shinta Ries: Iya betuuul terjangkau harganya,ADVAN X7 ini sangat cocok untuk blogger dalam melengkapi setiap potretan tulisannya :)

    ReplyDelete