Daihatsu Sahabat Petualang, Ayo Jalan-Jalan Men!

  • Tuesday, August 25, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 5 Comments

Dok.Foto: Pribadi
jangipan.com-Launching, "Jalan..jalan...Men!...." Siapa sih yang tak kenal dan belum pernah dengar jargon seperti itu? Yups..., jelas dong pasti semua sudah pada tau dengan jargon acara ini. Apalagi para remaja pasti sudah pada kenal dengan Host  & C0-Host yang keren dan kece, Jebraw & Naya.

Tepat pada tanggal 23 Agustus 2015 pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, JALAN-JALAN MEN! 2015 bekerja sama dengan Daihatsu Indonesia untuk acara yang lebih spektakuler. Dan adanya kerja sama ini karena memiliki visi dan misi yang sama dan tentunya Daihatsu mengusung tema "Fun Experience with Your Best Friend"
Dok.Foto: Pribadi
MC Kondang Oby membuka acara tepat pada pukul 17.00 WIB, acara yang ditunggu-tunggu ini secara JALAN-JALAN MEN! 2015 sangat nge-hitz bagi Travellers sejati, tentunya lewat tayangan ini banyak inspirasi spesial, kita akan mengetahui wisata alam, kota, kuliner, budaya dan indahnya Indonesia pada setiap tempat yang dikunjungi oleh Host dan Co-Host JALAN-JALAN MEN! Jebraw & Naya.
Dokian p.Foto: Pribadi
CEO Sekaligus Founder Malesbanget.com Christian Sugiono, menjelaskan bahwa JALAN-JALAN MEN! merupakan program unggulan dari malesbanget.com, Tian juga ngasi bocoran bahwa malesbanget.com merupakan website yang paling interaktif dengan para pembacanya, tak hanya menyajikan artikel keren tapi memberikan sentuhan yang berbeda dengan adanya video inspiratif diantaranya video series travelling di Indonesia, JALAN-JALAN MEN!

Dengan adanya komunikasi dan interaksi bersama pembaca dan penonton akhirnya malesbanget.com menggaet perhatian para traveller Indonesia khususnya kaum muda, JALAN-JALAN MEN! pertama kali tayang dan rilis pada tahun 2012, filed project pertamanya di Yogyakarta lalu menyusul di kota-kota lainnya seperti Sumatera Utara, Bandung, Flores, Labuan Bajo dan Pulau Komodo. Pada tahun 2015 ini kota tujuan JALAN-JALAN MEN! adalah Bali, Pulau Moyo, Lombok dan Sembalun.
Dok.Foto: Pribadi
Andra Febrianto, selaku Director JALAN-JALAN MEN! Mengungkapkan series travelling ini merupakan suatu ide segar bagi para traveller Indonesia untuk lebih mengetahui keindahan dan kekayaan alam Indonesia yang mesti kita jaga supaya tetap bisa menikmati keindahannya, ia juga menjelaskan lebih detail perkembangan dari awal tayang JALAN-JALAN MEN! plus ngasi sedikit bocoran mengapa project awal digarap di Yogyakarta, karena selain tempatnya yang pas, murah plus Yogyakarta memberi kesan yang sweet dalam menyatukan dan mencari chemistry antara Jebraw dan Naya.

Dan tentuya tayangan dari setiap episode JALAN-JALAN MEN! Selalu menyuguhkan keindahan dan kekayaan alam Indonesia sekaligus penonton diajak langsung untuk berinteraksi pada setiap tayangan yang berlangsung. Saya pun sebagai Traveller yang masih coba-cobi sangat terinspirasi dan bisa mendapatkan informasi baru pada setiap tempat wisata di Indonesia. Selain menyuguhkan keindahan alamnya juga memberikan info seputar kuliner dan budaya yang ada disetiap daerah. AYO JALAN-JALAN MEN!
Dok.Foto: Pribadi
Pak Rogi, selaku perwakilan dari Daihatsu Indonesia, mengungkapkan adanya kerja sama JALAN-JALAN MEN! 2015 bersama Daihatsu  karena memiliki Spirit yang sama dan tema yang diusung "Fun Experience With Your Best Friend" Daihatsu Indonesia selalu memberikan kesan dan sentuhan yang spektakuler pada setiap program yang dijalankan, karena Daihatsu selalu bersahabat dan menginspirasi disetiap suasana. Selain itu yang menjadi keunikannya beliau mengungkapkan bahwa setiap Mobil Daihatsu diberikan tema masing-masing seperti, Daihatsu Terios "Sahabat Petualang" Daihatsu Xenia "Sahabat Keluarga dan Daihatsu Sirion "Sahabat Muda"
Dok.Foto: Pribadi
Pada acara ini juga hadir semua mulai dari CEO, director and Crew JALAN-JALAN MEN! 2015. Yuhuuu ini merupakan kesempatan yang MANTAP bisa dipertemukan dengan para Traveller dan pecinta alam yang tangguh, yang saya dapatkan kata-kata ajib dari Jebraw dalam salah satu episode JALAN-JALAN MEN! adalah " Kalau mengejar mimpi itu jangan berjalan tapi harus berlari"
Dok.Foto: Pribadi
Sebagai hadiah terindah pada acara Daihatsu Indonesia ini bisa kumpul dan silaturahmi bareng dengan CEO sekaligus founder malesbanget.com Christian Sugiono, woooowww keren banget, edisi spesial bersama acara kokgituya.com dalam acara Kopdar Blogger dengan tema "The Power Of Content"
                                                                                ******


Salam bahagia
_Ipan Setiawan


You Might Also Like

5 komentar

  1. Ujang, hayuk jalan-jalan men! Haha

    ReplyDelete
  2. Ihiiiiiirrrr...... asiiik... ayooo jalan-jalan men....
    Nikmati masa muda dan lanjutkan perjalanan seru!

    ReplyDelete
  3. Kak @Nurul Hoeda... terima kasih
    Alhamdulillah luar biasa seruuu acaranya...:)

    ReplyDelete
  4. Kak @Nurul Hoeda... terima kasih
    Alhamdulillah luar biasa seruuu acaranya...:)

    ReplyDelete