DIGITAL LITERACY FOR INNOVATIVE ENTREPRENEUR

  • Saturday, August 15, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Dok.Foto: Pribadi
jangipan.com-TASIKMALAYA, Sebagai peran penting generasi muda untuk melanjutkan dan mengembangan inovasi disetiap aktivitas tentunya inovasi Tekhnlogi yang semakin pesat, hal ini merupakan tantangan sekaligus kesempatan emas untuk mengembangkan potensi masyarakat yang ada dilingkungan sekitar lebih mengenal dan mengetahui peran penting dari Tekhnlogi Informasi itu sendiri.

Tepat pada tanggal 15 Agustus 2015, HUB TASIKMALAYA bersama Intel Inside mengadakan workshop mengenai peran penting dari tekhnlogi untuk mengembangkan UKM, pada acara ini mengambil tema "UKM Harus Melek Tekhnologi" peserta yang terlibat dalam acara ini Mahasiswa, Guru/Dosen, beserta komunias yang ada di Tasikmalaya.
Dok.Foto: Pribadi 
Budi Prasetya, perwakilan dari Intel Inside menjelaskan peran penting dari internet dan media informasi untuk menunjang keberlanjutan dan perkembangan suatu usaha dalam menyebarkan informasi mengenai produk yang ditawarkan, hal ini tentu setiap UKM harus melek internet dan mengenal serta mengetahui setiap media yang ada untuk menyesuaikan dengan perkembangan dan pertumbuhan suatu produk.
Dok.Foto: Pribadi
Peran dari setiap UKM harus mampu meningkatkan kualitas dengan adanya inovasi dan perkembangan tekhnologi untuk mengenalkan produk itu sendiri, dalam acara Workshop kali ini peserta diajak membuat dan mengembangkan ide dalam suatu usaha serta membuat media promosi, diharapkan setelah berlangsungnya acara ini tak hanya sekedar mengetahui namun bisa mengembangkannya kembali kepada masyarakat.

HUB Tasikmalaya memberikan wadah untuk generasi muda dan komunitas lainnya untuk ikut serta dan berkarya bersama dalam mengembangkan inovasi dan kreatifitas yang bisa menciptakan sentuhan perubahan positif untuk masa depan. Untuk teman-teman yang ingin bergabug dan mengenal lebih jauh mengenai aktivitas HUB Tasikmalaya bisa di akses dimedia sosialnya:


Twitter: @hubtasikmalaya
web: www.idhubtasikmalaya.org
Instagram: @hubtasikmalaya

You Might Also Like

0 komentar