GIIAS 2015 Ajang Pameran Automotif Indonesia Berskala Internasional

  • Wednesday, August 26, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 4 Comments

Dok.Foto: Pribadi
jangipan.com-Pameran, Minggu-minggu ini beranda facebook, twitter, instagram, path dan media sosial lainnya akan dipadati oleh ragam informasi dan deretan foto-foto keren yang bertemakan kendaraan mewah dan tempat yang memukau. Yaaa, sederet brand/merk kendaraan yang sudah familiar akan ikut melengkapi deretan foto-foto narsis selama pameran berlangsung. Jadi wajarlah selama 10 hari ini kita akan dimanjakan oleh sederet informasi mengenai pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara.

Pada tanggal 20 Agustus 2015 Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali menyelenggarakan pameran otomotif bertaraf internasional dengan sejumlah inovasi baru, dan tentunya setiap pengunjung akan dimanjakan oleh deretan kendaraan yang super mewah. GAIKINDO Indonesia International Auoto Show (GIIAS) akan berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 20-30 Agustus 2015 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City Tangerang. 
Dok.Foto: Pribadi
Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang terletak di BSD City merupakan pusat ekshibisi dan konvensi dengan luas area terbesar di Asia Tenggara. Dengan 10 Hall yang berukuran raksasa, 1 Convention Center yang megah dan 33 Meeting Room yang dibangun diatas 220.000 m2 siap menampung dan memanjakan para pengunjung pada acara GIIAS 2015.
Dok.Foto: Pribadi
Para pengunjung akan lebih mudah mencari stand mana saja yang ingin dikunjungi, dengan adanya denah lokasi raksasa inilah para pecinta otomotif akan lebih mudah mengunjungi stand favoritnya. Sebanyak 30 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM) siap meramaikan dan memanjakan pengunjung dengan sederet produk unggulan dan pergelaran yang lebih memukau.
Dok.Foto: Pribadi
GIIAS 2015 memberikan berbagai kemudahan bagi para pengunjungnya, kita dapat langsung menikmati kenyamanan dari fasilitas serta ragam acara yang ditawarkan, keunggulan fasilitas GIIAS 2015 antara lain sistem parkir yang nyaman, akses mudah dijangkau menggunakan transportasi umum yang dirancang terintegrasi dengan pelaksanaan GIIAS, serta shuttle bus yang lebih banyak dan bisa dijangkau dari berbagai titik yang telah ditentukan.
Dok.Foto: Pribadi
Pengunjung akan lebih leluasa dalam mengantri pembelian tiket dengan tempat yang luas dan antrian yang telah disediakan membuat semuanya menjadi lebih aman, nyaman dan menyenangkan. Selain itu disekeliling halaman penjualan tiket ada berbagai aneka minuman dan camilan yang akan menemani sepanjang menikmati pameran berlangsung. Jadi kita lebih asik tak perlu takut kelaparan dan kehausan karena berbagai stand makanan dan minuman ikut meramaikan berlangsungnya acara.
Dok.Foto: Pribadi
Para pengunjung akan dipuaskan oleh inovasi pameran mobil masa kini dengan produk-produk unggulan merek mobil terkemuka seperti Daihatsu, Toyota, Mitsubishi, Ford, dan deretan merek lainnya yang siap meramaikan momen spesial. Dan yang tak kalah kerennya lagi kita bisa mengikuti berbagai acara pilihan dari setiap stand yang ada mulai dari perlombaan yang unik sampai yang spektakuler.
Dok.Foto: Pribadi
Untuk teman-teman yang berkunjung ke pameran GIIAS ini jangan lupa untuk menyempatkan mampir ke setiap stand yang menghadirkan berbagai acara seru, salah satunya di stand Daihatsu ini, saya bersama kedua teman Kak Sobari dan Kak Bowo merasakan kebahagiaan yang sama bisa mengikuti rangkaian permainan yang seru, mulai dari merangkai gelang dengan huruf yang bisa dipadukan dengan nama sendiri atau nama komunitas pokoknya bebas, tebak kata dan mengasah kemampuan. Selain mengikuti setiap permainannya kita juga bisa lebih tau mengenai produk unggulan dan kegiatan perusahaan atau nama bekennya CSR.
Dok.Foto: Pribadi
Berbagai penawaran produk unggulan dan promo mobil keluarga bisa kita dapatkan disini, pas banget bagi teman-teman yang sedang mengincar mobil idaman bisa langsung transaksi mobil baru disini. Dan tentunya semua merek mobil mewah bisa dipilih sesuai degan kebutuhan perjalanan, Yuk yang belum mampir ke pameran GIIAS bisa menyempatkan waktunya mumpung masih ada waktu.
Dok.Foto: Pribadi
Yuhuuu, coba tengok mobil yang satu ini, kini bukanlah mimpi untuk menyaksikan secara langsung, jujur saya tak bisa berkata-kata ketika berkunjung ke stand yang satu ini. Awalnya saya hanya melihat mobil ini di TV saja, namun pada saat berkunjung ke pameran GIIAS 2015 bukan hanya hilir mudik di Track pertandingan mobil balap saja, tapi ada didepan mata dan langsung ngiler berandai-andai menaikinya, eitsss... apalagi teman-teman pasti bisa langsung naik dan merasakan mobil yang satu ini jika langsung bertransaksi disini hayooo dibeli :D #Hahahaha
Dok.Foto: Pribadi
Tak hanya deretan mobil mewah nan menawan yang hadir di pameran GIIAS 2015 tapi kita juga bisa menyaksikan kreasi dari mobil yang didesain dengan unik, para pecinta mobil antik bisa langsung mengabadikan potret terindahnya disini. Coba tengok perpaduan kreasi dan tokoh yang diukir disebuah mobil yang lucu ini. Semua itu tercipta karena adanya cinta dan hobi yang melekat. :) #Ciee
Dok.Foto: Pribadi
Haiii, bagi teman-teman pecinta motor balap, inilah saatnya untuk kamu segera merencanakan datang ke pameran GIIAS 2015 karena disini kita akan dimanjakan oleh ragam pameran otomotif mulai dari jajaran motor gede dengan perlengkapannya plus bisa menyaksikan keseruan dari motor-motor gede pilihan muda sejati. Yihuuu... ayo ikut meramaikan :) ;)
Dok.Foto: Pribadi
Para pengunjung memadati pameran, setiap standnya dipadati oleh para pecinta otomotif yang ingin mengabadikan momen seru ini, dan tentunya tak ketinggalan untuk mencoba test drive yang diberikan oleh setiap stand yang menghadirkan test drive spesial untuk pengunjung sejati. Ada yang mau merasakan hal yang sama pada acara GIIAS? Yuk merapat masih ada 2 hari lagi untuk menyaksikan kesempatan seru ini.
Dok.Foto: Pribadi

Hayooo, siapa yang tak ngiler melihat Mobil yang satu ini lagi mejeng? Aduuh serasa ada didalam film-film beken yang tampil di tayangan TV. Yups... walaupun tak sempat masuk kedalamnya yang terpenting sudah ada potretnya tak penasaran lah semoga tahun depan bisa dapat.. :) amiin.

Nah, untuk teman-teman yang masih punya waktu dan ada kesempatan luang jangan lupa untuk menyempatkan mampir ke pameran ini yaaa, secara keren banget dan tak akan pernah menyesal deh walaupun tiketnya agak mahal dikit, tapi bukakah kepuasan itu tak bisa dibeli dengan apapun? Ayoo ikut meramaikan juga acaranya ya, bukan hanya melihat pamerannya saja tapi ikuti juga rangkaian acara dan permainan yang dilaksanakan disetiap standnya.
Dok.Foto: Pribadi
Tak hanya Mobil unggulan saja yang dipamerankan, PERTAMINA pun ikut meramaikan acara GIIAS 2015 ini dengan menghadirkan produk unggulannya Fastron sebagai merek oli/pelumas kendaraan, untuk pemilik kendaraan selain bisa melihat pameran Mobil terbaru juga bisa sekalian membeli Fastron untuk perawatan kendaraannya.
Dok.Foto: Pribadi 
Tunggu dulu, disela-sela perjalanan saya menuju beberapa stand yang lainnya saya terhenti pada stand yang satu ini dan membelalakan mata "Wow...Keren!!!" Iya keren banget, ternyata GIIAS 2015 ini komplit banget, mengemas pameran menjadi lebih variatif selain menghadirkan merek kendaraan unggulan juga peduli akan lahir generasi perubahan yang lebih baik, disini ada stand khusus komunitas diantaranya komunitas 1000 guru ikut meramaikan pameran terbesar ini. Teman-teman yang akan hadir di GIIAS 2015 jangan lupa meluangkan waktumya untuk menggali informasi dan inspirasi disini ya...
Dok.Foto: Pribadi
Aiih...aiiih... tak kalah kerennya lagi nih, stand dari Koran Sindo ikut memberikan suasana baru dalam dunia fashion masa kini. Coba lirik-lirik terlebih dahulu style yang satu ini tak kalah kerennya kan dengan rancangan desainer kondang, justru lebih keren yang satu ini, memberikan inovasi baru dalam dunia fashion.

Kreasi dan inovasi dari koran inilah yang memberikan sentuhan keunikan, bagi teman-teman yang punya koran bekas dari pada dibiarkan menumpuk lebih baik didaur ulang menjadi karya baru salah satunya fashion yang satu ini, untuk trik dan tipsnya coba mampir ke stand yang satu ini ya, selain banyak informasi juga kita bisa dapat koran baru secara GRATIS!
Dok.Foto: Pribadi
Tak perlu rese kalau lagi lapar di acara GIIAS 2015 karena banyak pilihan makanan dan minuman yang disajikan, mau minum yang segar dan makan yang nikmat bisa didapatkan disini dengan harga yang pas gak bikin kantong bolong. Nikmati sajian aneka makanan dan minuman di stand yang tersebar disepanjang Hall 1-10.
Dok.Foto: Pribadi
Ayo berbahagia bersama dan ikut meramaikan acara pameran terbesar GIIAS 2015 dapatkan keseruan dan kebahagiaan yang tak terhingga dengan ikut dalam setiap rangkaian acara yang terselenggara.

Setiap perjalanan pasti memiliki momen seru yang terukir dan inilah saatnya yang paling tepat untuk mengabadikan momen yang tak kalah seru, disini semuanya bisa menjadi sesuatu yang berharga karena bisa bertemu dan dipertemukan dengan orang-orang yang luar biasa keren pada event yang spektakuler.


Salam Bahagia
_Ipan Setiawan
@OnlinerGarut

You Might Also Like

4 komentar

  1. reportase yang lengkap. Mantab mas Ipan. Jos!

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah...
    Terima kasih kak @Hazmi Srondol :)
    Salam Bahagia dan mohon doanya juga semoga tahap belajar liputannya semakin baik :)

    ReplyDelete
  3. keren banget mas..... jadi pengen kesana lagi...

    ReplyDelete
  4. bapak Ipan Setiawan ini selalu ada saja yang bisa diceritakan :) salut

    ReplyDelete