Kebab Turki Baba Rafi, Cita Rasa Kuliner yang Mendunia

  • Saturday, August 08, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Dok.Foto: Pribadi
jangipan.com-Surabaya, Hallo pecinta kuliner Indonesia, saatnya melengkapi rasa baru yang akan menggoyang lidah menjadi lebih seru, untuk saat ini saya kenalkan dengan kuliner matap yang satu ini, yups Kebab Baba Rafi yang sudah saya coba dan nikmati kelezatannya. Rasa yang melegenda dengan kualitas yang mendunia. 
Dok.Foto: Pribadi
Kebab Baba Rafi  ini saya nikmati pada event Pameran Produk Indonesia 2015 (PPI) di Grand City Surabaya. Kenikmatannya begitu terasa nendang dilidah. Bagi pecinta kebab, pokoknya wajib coba yang namanya Kebab Baba Rafi Ini. Selain rasa yang nikmat juga kita bisa menikmati berbagai varian dari kebab yang satu ini, mulai dari yang besar sampai yang mini, tergantung dengan selera dan keinginan.
Dok.Foto: Pribadi
Kami sudah membuktikannya, tiga varian yang mantap dan rasa yang menggoda lidah ini begitu nampol ketika disantap, yuhuuu jujur rasanya itu uuuhhh menggoyang lidah sampai mau nambah. Yups, karena sudah terbukti Kebab yang satu ini merupakan favorit semua usia, tua muda selalu suka dengan nikmatnya Kebab Turki Baba Rafi.
Dok.Foto: Pribadi
Kebab Turki Baba Rafi ini merupakan produk lokal Surabaya dengan kualitas Internasional, produk dengan ragam inovasi rasa serta inovasi kemasan yang unik ini, berhasil meraih beberapa penghargaan baik nasional maupun internasional. Dan tentunya cabang yang tersebar di beberapa negera untuk memberikan sentuhan rasa yang memanjakan lidah para pecinta kebab di seluruh dunia khususnya.
Dok.Foto: Pribadi
Owner Kebab Baba Rafi, Kak Nilam Sari, pada acara Talkshow Usaha di Pameran Produk Indonesia 2015 (PPI) di Grand City Surabaya, menceritakan kisah perjalanan usahanya mulai dari nol hingga mencapai prestasi yang gemilang. Ternyata untuk mencapai sebuah titik suksesnya Baba Rafi dimulai dari usaha kecil dengan modal yang minimal, namun dengan semangat dan kerja kerasnya untuk membangun usaha kini Kebab Baba Rafi menjadi sebuah usaha kuliner lokal Surabaya yang menembus pasar dunia. Wooow keren kaan?

Hingga pada tahun 2014 outlet Kebab Baba Rafi mencapai 1200 outlet diseluruh cabang di Indonesia, dan hingga saat ini Kebab Baba Rafi telah tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan luar negeri. Untuk teman-teman semua yang ingin menikmati sensasi rasa Kebab Baba Rafi yang mendunia ini, bisa dilihat menu spesialnya dan outlet yang tersebar bisa ditemukan di halaman websitenya di www.babarafi.com

#BanggaProdukIndonesia selalu memberikan inovasi yang terbaik dengan kualitas yang unggul, salah satunya ya Kebab Baba Rafi ini, produk lokal dengan cita rasa yang mendunia. Teman-teman yang belum pernah mencoba nikmat dan mantapnya Kebab Baba Rafi, wajib mencoba dan merasakan sensasi rasa yang kekinian. Kebab Baba Rafi Kebabnya Indonesia sensasi rasa yang tak ada duanya.


Salam Bahagia, dan selamat menikmati...
_Ipan Setiawan

You Might Also Like

0 komentar