Mencintai wisata dan produk lokal

  • Tuesday, August 04, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 2 Comments

Model: Yuni utari, Lokasi: Masjid Raya bandung
Setiap orang pasti menginginkan penampilan yang lebih Style dan terlihat lebih modis, khususnya kaum wanita yang selalu tampil lebih eksotis dengan balutan busana yang dikenakannya. Apapun bisa dipakai dengan berbagai mode yang sesuai dengan selera busananya. Termasuk salah satu model yang satu ini, Yuni Utari asal Garut yang selalu mengenakan busana lokal, baginya mencintai produk dalam negeri adalah hal yang istimewa dan membanggakan. Kalau bukan dari kita sendiri siapa lagi yang akan membudayakan busana dari Indonesia asli? Yups, setuju, bagaimaa dengan Anda?
Model: Yuni Utari, Lokasi: Masjid Agung Bandung
Termasuk menikmati liburan seru, Yuni Utari lebih memilih berlibur di Indonesia ketimbang harus pergi ke luar negeri, ia lebih menikmati Indonesia khususnya wisata daerah yang selalu memikat hati para wisatawan manca negara. Bandung Khususnya, salah satu tempat favorit yang selalu memanjakan hati dan selera berlibur terutama wisata kota dan kulinernya.

Salah satu cara untuk menghargai dan mencintai Indonesia ya dimulai dari diri sendiri dan menjaga keutuhannya, Yuk jelajahi Indonesia dan cintai produk dalam negeri. kalau buka kita siapa lagi?
______________________________________________________________________
Teks: Ipan Setiawan
Model: Yuni Utari
Busana & Aksesori: Yuni Collection

You Might Also Like

2 komentar

  1. tertarik sama modelnya, pan...
    pake pakaian item2 waktu siang itu eksotis banget :)

    #eaaaa #modus

    ReplyDelete
  2. Hahaha sip betul ya kang @Choirul Huda, pakai warna item di siang hari itu eksotis banget, cantiknya paripurna.

    ReplyDelete