Nonton Seru Dengan Citoku

  • Friday, August 21, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 1 Comments

Dok.Foto: Pribadi
jangipan.com-Jakarta, banyak film-film keren tapi masih bingung mau kapan nontonnya karena gak ada temen? Aiihhh itu mah alasan basi atuh alasan yang sudah lumutan ;D #Hahaha saat ini tak perlu sepi nonton karena tak ada teman, soalnya Citoku akan setia menemani nonton maksimal. Yaaa kenikmatan dan kerenyahannya akan menemani nonton lebih seru. Secaraaa Citoku paling tau keistimewaan dari tontonanmu. :) ;) 
Dok.Foto: Pribadi
Kerenyahan dan kenikmatannya bersatu padu dalam satu bungkus Citoku, Kentang Colek pertama di Indonesia yang akan memberikan suasana nonton kamu-kamu lebih seru, Sooo, karena Citoku lebih tau akan hal itu. Tak ada lagi tuh nonton boring karena camilannya garing sekarang lebih seru karena ada Citoku.

Jadi saat ini tak perlu ragu tak ada teman buat nonton seru ala kamu, ajak aja Citoku disetiap suasana seru bersama aktivitas dan liburanmu. Setianya Citoku tak akan pernah melepaskanmu dari kenikmatannya. Saya sendiri sudah merasakan kenikmatan dan kelezatan disetiap gigitan renyahnya Citoku, mantapnya uuuuhhhh nendang banget dilidah, saus dan renyahnya kentang bersatu padu lumer dilidah... aaihhhh lezatnya itu terus menggoda selera.
Dok.Foto: Pribadi
Makin gede Citoku-nya makin lengkap rasa dan nikmatnya, jangan lewatkan setiap moment seru tanpa hadirnya Citoku, karena Citoku camilan nikmat paling pas buat nonton seru. Kenapa Citoku harus selalu bersamamu? Yesss, enaknya kentang colek dari Citoku dengan resep baru dan rasa yang lebih renyah, ditambah colekan sambal yang pedas pas untuk dinikmati saat apapun juga bersama sahabat dan keluarga tercinta. Apapun acaranya camilannya yaaa Citoku "Teman setia disegala suasana"


Salam Bahagia
_Ipan Setiawan

You Might Also Like

1 komentar

  1. Mas Ipan, ahhhh itu Citoku gede bangetttttt deh. Besok aku nonton juga sama Citoku hihihihi, jadi makin ngga sabar pengen nonton sambil ngemil kriuk - kriuk hehehehhe.

    ReplyDelete