Pecel Madiun, Makan Nikmat Kantong Hemat

  • Sunday, August 09, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Dok.Foto: Pribadi
jangipan.com, Madiun, Hello..Travellers Indonesia... mari lengkapi perjalanan kita dengan santap nikmat yang gak kalah lezat dan serunya, apalagi kalau menikmati kuliner yang satu ini, selain hemat dikantong juga rasanya yang selalu mengundang rasa penasaran ingin mencoba kedua dan ketiga kalinya lalu seterusnya. Kenapa? Jangan ditanya soal lidah, pokoknya makan nikmat bikin hati puas dan isi kantong tak terkuras.
Dok.Foto: Pribadi
jangipan.com-Kuliner, Ya, kuliner yang satu ini, Pecel Madiun bisa kita dapatkan disepanjang jalan raya Madiun, tapi untuk kesempatan kali ini saya menikmatinya disekitar kawasan stasiun Madiun, awalnya tak sengaja hanya untuk cari camilan saja, makanan ringan. Tapi..dengan aroma bau bumbu kacangnya yang membuat lidah menjadi penasaran untuk menikmati kelezatan Pecel Madiun. Yaaa, wajarlah secara tak tiap hari mampir ke kota ini. 

Dan rasanya itu betul-betul nikmat, sayur yang dipadukan dengan bumbu kacang lalu diberi nasi dan peyek ini membuat lidah terus bergulat dengan tepat. Rasanya yang nendang dilengkapi dengan level pedes yang bisa disesuaikan sesuai selera kita, akan membuat sensasi makan makin lahap. Mau coba? jika berkunjung ke Madiun atau Ponorogo wajib menikmati kuliner yang satu ini.

Salam Nikmat dan Selamat Menikmati...

You Might Also Like

0 komentar