Tempat Penuh Inspirasi Dengan Sentuhan Rasa Kopi Istimewa

  • Saturday, August 29, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 9 Comments

Dok.Foto: Pribadi
jangipan.com-Coffee Time, Hilangkan rasa lelah, gundah dan gelisah dengan sentuhan aroma kopi istimewa, disajikan ditempat penuh inspirasi yang akan mengubah segalanya menjadi lebih indah. Mau? Tentu, harus mencobanya dan harus segera menikmatinya. Sebab kebahagiaan akan terasa disaat kita bisa merasakan seutuhnya.

Tak sedikit orang yang mengatakan hidup di Jakarta itu serba cepat, super padat dan tak ada waktu untuk menikmati hari dengan santai, jika betul keadaannya seperti itu, mari nikmati dengan kepulan Kopi hangat. Hiruplah aroma Kopi nikmat selagi hangat dan tersenyumlah diantara kepulan asap kopi yang manja telah disajikan dalam cangkir yang unik.

Mari nikmati hidup dengan gaya baru, jangan terlalu terburu-buru, aturlah jeda waktu untuk merasakan hidup yang lebih dahsyat. Diantara jeda itu pilihlah tempat berbeda yang membuat suasana menjadi lebih segar dan nyaman. Bagi penikmat kopi pastilah sudah paham betul mengenai tempat yang seru untuk dijadikan sandaran diantara rasa lelah.

Tapi harus diingat pula, tak selamanya tempat yang kita temui memberikan suasana dan kekuatan untuk kita. Jangan hanya menikmati satu tempat saja, coba cari tempat yang berbeda, pastilah diantara banyak tempat yang disinggahi akan ada tempat yang bisa memberikan inspirasi baru dan memiliki momen yang lebih seru.
Dok.foto: Pribadi 
Mungkin inilah saatnya untuk teman-teman bisa menikmati temppat istimewa dimana didalamnya selain memberikan kenikmatan dan kelezatan dari sajian menu andalannya, juga akan memberikan inspirasi baru. Bukan hanya sekedar nongkrong dan menikmati kopi saja, tapi ada sentuhan baru dari hangatnya secangkir kopi istimewa.

Yaaa..saat ini Gerai  kopi Starbucks semakin mudah dijangkau dan dinikmati diwaktu yang tepat, Starbucks membuka kedai baru dikawasan JI Expo Holiday INN Express Hotel, Komplek PRJ Kemayoran Jln. Rajawali Selatan-Jakarta Pusat.
Dok.Foto: Pribadi
Tepat pada tanggal 29 Agustus 2015 Gerai Starbucks JI Expo resmi dibuka dan sekaligus mengadakan syukuran bersama keluarga besar Blogger Reporter Indonesia (BRID) Pada saat itu juga Kak Rhesya Agustine, Manager-Digital Marketing dan Kak Noel-Store Manager  memperkenalkan produk andalan Starbucks beserta manfaat dan khasiat dari kenikmatan dan kelezatan dalam secangkir kopi yang diracik yang begitu mantap.

Pas banget yaa akhir bulan langsung disambut oleh hangatnya kopi yang nikmat dan berkualitas, ini merupakan momen spesial untuk para pecinta kopi. Mari nikmati dan rayakan setiap momen serunya dengan ditemani secangkir kopi mantap. Rasakan kenikmatan kopi disetiap seruputannya, hisaplah aroma wanginya kopi lalu rasakan dahsyatnya kopi istimewa yang dipersembahkan oleh Starbucks dan tentunya kopi yang diracik oleh barista yang handal.
Dok.Foto: Pribadi
House Blend merupakan kopi Andalan Starbucks aroma kopinya begitu menggoda, setiap kepulan dari secangkir kopi membuat gairah semangat semakin bangkit mengalirkan inspirasi baru dalam menikmati setiap waktu. Kini semua kenikmatan dan kebahagiaan bisa kita dapatkan dalam racikan kopi yang begitu istimewa yang disajikan oleh ahlinya kopi Starbucks.

Dok.Foto: Pribadi
Sajian nikmat dan lengkap, menikmati aroma kopi beserta lezatnya kue, perpaduan yang begitu nikmat dan lezat. Saat-saat inilah yang membuat kita bahagia. Dimana kita bisa merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya yang ditemani dengan hangatnya kopi dan lezatnya kue, semua kenikmatan ini akan melengkapi setiap hari dan memberi suasana baru.

Saya juga merasakan kenikmatannya secara langsung, disetiap gigitan kue dan seruputan kopinya memberikan sentuhan rasa yang luar biasa. Menikmati kopi yang berbeda denga suasana yang lebih fresh and fun. Kenyalnya kue dan manisnya kopi asli berpadu menjadi satu kenikmatan yang tak ada tandingannya.
Dok.Foto: Pribadi
Dan jangan lupa, selain menikmati hangatnya kopi rasakan juga segarnya Fruit Tart Latte yang dipersembahkan oleh Starbucks untuk melengkapi aktivitas setiap hari, rasa lelah langsung hilang dengan segarnya sajian yang satu ini, Selain memberikan kesegaran juga kaya akan manfaat, perpaduan buah yang segar dan kue tar yang lembut memberikan kelezatan paripurna :) #hehehe
Dok.Foto: Pribadi 
Starbucks juga bisa dijadikan teman sejati disetiap suasana, bukan hanya rasanya saja yang bisa membuat suasana tambah seru juga bisa membuat segalanya menjadi lebih bermakna. sajikan dan jadikan Starbucks menjadi teman sejati untuk menemani setiap aktivitas menjadi lebih berwarna.
Dok.Foto: Pribadi
Starbucks selain menyajikan kopi yang nikmat dan mantap juga menghadirkan tempat yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri, tempat yang begitu antik dengan balutan kayu yang mendominasi setiap ruangannya mendukung suasan ngopi bersama sahabat menjadi tambah seru, inilah saatnya mengabadikan momen seru bersama sahabat, rekan kerja dan lannya. Jangan lupa nikmati setiap sajiannya dan rasakan aroma kopi yang luar biasa.
Dok.Foto: Pribadi
Sederet kenikmatan dan kelezatan yang dipersembahkan Starbucks, tak hanya sebatas itu tapi Starbucks menghadirkan suasana yang berbeda dari yang lainnya. Tempat yang begitu istimewa dihadirkan pula disini, pokoknya ngumpul seru jadi makin istimewa dengan sentuhan tempat masa kini , tempat yang asik dan nyentrik tentu Starbucks lah yang bisa menghadirkan keistimewaan yang beda dari yang lain.
Dok.Foto: Pribadi
Tak hanya menghadirkan sajian kopi yang nikmat dan kue yang lezat, Starbucks juga menyajikan Mug Khusus dengan tema tertentu untuk melengkapi koleksi Mug cantik ala Starbucks dan bisa jadi Mug yang dihadirman termasuk Mug Limited Edition.
Dok.Foto: Pribadi
Saya begitu menikmati suasana tempat yang penuh dengan inspirasi baru, harumnya aroma kopi sangat tercium ketika masuk kedalam gerai Starbucks. Jajaran meja yang unik serta ornamen ruangan yang antik menyambut kehadiran setiap tamu yang berkunjung ke gerai ini, saya pun menikmati suasana yang larut bersama mantapnya aroma kopi yang tersaji. Untuk pilihan menunya pun beraneka ragam, kita tingggal memilih kopi dan kue yang sesuai dengan selera.
Dok.Foto: Pribadi

Dan terbukti, saking tempatnya yang nyaman dan sajian Starbucks yang begitu mantap sampai Kang Arul dan Teh Fitri Rosdiani keluarga besar Blogger Reporter Indonesia, menikmatinya disela-sela aktivitas. Sore yang manja dan senja yang menyapa mengantarkan pada kebahagiaan yang tak bisa diungkapkan lewat kata-kata. Semua moment spesial ini hanya Starbucks yang bisa memberiakn momen istimewa.
Dok.Foto: Pribadi
Untuk menikmati dan merasakan moment spesial bersama hangatnya Starbucks, kita bisa datang dan berkunjung secara langsung ke Gerai baru starbuck di JI Expo Holiday INN Express Hotel, Komplek PRJ Kemayoran Jln. Rajawali Selatan-Jakarta Pusat. Pantau juga semua promo dan program seru aneka produk Starbucks di link Starbucks:
Twitter: @SbuxIndonesia
Facebook: Starbucks Indonesia 
Website: http://www.starbucks.co.id/
                                                                                      ******
                                           Nantikan Update Info Seru Lainnya Seputar Nikmatnya Starbucks
                                                                             
             
Salam Nikmat & Salam Bahagia
_Ipan Setiawan
@Onlinergarut

You Might Also Like

9 komentar

  1. gimana udah sampe pan?
    he he he

    semangat ni blogger jauh2 dari garut buat nyeruput secangkir kopi di starbucks :)

    ReplyDelete
  2. Biasanya ngopi pake bala bala ya pan.. di Starbuck mah beda banget, kemewahan yang ga bisa diceritakan ya hehee

    ReplyDelete
  3. Tentunya akan semakin sering ke Jakarta/Bandung buat ngopi2 di Starbucks nih..selamat menikmati kopi sembari mencari inspirasi..

    ReplyDelete
  4. Selamat pagi dan salam bahagia...
    Kak @Choirul: Alhamdulillah saya sudah sampai Garut dan melanjutkan aktivitas seru... :)

    ReplyDelete
  5. Haiii Halo kak @Diah Woro Susanti: Hahaha iya betul kak biasanya ujang ngopi dengan bala-bala, kemarin di Starbucks wooow spesial banget... :)

    ReplyDelete
  6. Selamat pagi menjelang siang Kak @didik: Alhamdulillah kini jalan-jalan plus ngopinya jadi makin lengkap kak :)

    ReplyDelete
  7. belum pernah ngerasain sensasinya coffee starbucks :D

    ReplyDelete
  8. Nyetarbucks itu ngga asik kalau nga ngobrol bareng kang Ipan.. Kapan-kapan kita Nyetarbucks bareng ya :)

    ReplyDelete
  9. Aduuhh.. aku paling suka kopii :))

    ReplyDelete