Tempat Singgah yang Indah di batas kota

  • Monday, August 03, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 2 Comments

Dok.Foto: Pribadi
Di batas kota ini yang menjadi saksi setiap kali Aku singgah dan melepas rasa lelah, kursi taman yang setia menunggu dan menanti kembali cerita baru. Angin yang selalu menyapa dengan sepoi-sepoinya menjadi saksi nyata dimana rasa lelah menjadi hikmah setiap perjalanan yang ku tempuh.

Kini rasa lelah itu berbuah kebahagiaan, dimana Aku dipertemukan dengan orang-orang yang luar biasa, yang membuat semangat menjadi energi baru dari ilmu yang ku dapat dari setiap langkah yang ku lalui.

Indah, yaaa indah sekali, rasa lelah, keringat yang selalu menetes deras ketika melangkah, kini menjadi sebuah kunci kebahagiaan dan aset yang berharga. Bagiku setiap langkah adalah energi baru, setiap langkah adalah kesempatan emas, yang tak bisa ditebus dengan apapun. Langkah hari ini adalah penentu 1000 langkah dimasa depan. Aku meyakininya, dan tak akan ada lagkah yang percuma, setiap langkah adalah kunci, ya kunci dimana kita akan merubah langkah-langkah yang dulu keliru. 

Pengalaman baru, cerita baru dan bertemu dengan orang-orang baru dimulai dari langkah yang baru dan semangat yang baru. Semua lebih baru, dan ada saatnya untuk menikmati semua itu. Tersenyumlah...dan tetaplah melangkah, selama kaki bisa bergerak mari awali semuanya menjadi lebih indah dan lanjutkan perjuangan mengejar mimpi. Hari esok lebih indah dengan kejutan yang lebih seru.


Salam Bahagia
_Ipan Setiawan

You Might Also Like

2 komentar

  1. ayooo...sambil mengejar mimpi indah. Kejarlah 1000 langkah dengan mulai selangkah ke depan. Geeerrr....

    ReplyDelete
  2. Saya tertarik dengan tulisan anda yang berjudul "TEMPAT SINGGAH YANG INDAH DI BATAS KOTA".
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Pariwisata yang bisa anda kunjungi di Pariwisata Indonesia

    ReplyDelete