TINTIN CHIPS, camilan nikmat yang mendunia

  • Wednesday, August 12, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Dok.Foto: TINTIN CHIPS 
jangipan.com, Snack atau makanan ringan adalah teman yang tepat untuk menemani aktivitas setiap orang, teman sejati pendamping kopi atau teh hangat ya makanan ringan untuk melengkapi setiap sajian lezatnya. Saya pun seperti itu, jika banyak tugas sekolah atau pekerjaan pasti aneka makanan ringan selalu tersedia disamping, bukan apa-apa, bila perut tercinta sudah memanggil-manggil saya tinggal ngemil ringan setelah itu rasa lapar, lelah dan lesu langsung hilang seketika, dan tentunya ada semangat baru.

Salah satu camilan favorit saya adalah kue, roti atau biskuit, kenapa saya memilih makanan sejenis itu? Karena supaya mudah dicerna dan tentunya tidak membuat perut terasa begah. Selain menyediakan makanan ringan/camilan saya juga selalu menyediakan air minum yang wajib ada, supaya lebih segar. 
Dok.Foto: TINTIN CHIPS
Semakin berkembangnya aneka camilan dipasaran membuat saya semakin ragu untuk menikmatinya, kenapa? Karena ada ketakutan terselip bahan campuran yang tidak sehat, contohnya beberapa bulan kebelakang dikabarkan sederet makanan ringan ada yang mengandung bahan-bahan berbahaya akibat ulah orang yang tak bertanggung jawab. Tapi untunglah semua fakta mengenai makanan yang mengandung bahan berbahaya, dinas kesehatan selalu tanggap dengan informasi yang beredar.

Dari rasa takut dan ragu akibat camilan yang banyak mengandung bahan berbahaya, saya berhenti sejenak dari kebiasaan menyiapkan makanan dan minuman yang siap dinikmati, selang beberapa bulan yang lalu, saya berserta komunitas Sahabat Pulau melakukan perjalanan Jakarta-Pulau seribu dalam rangka Youth Volunteering Camp bersama para pemuda lokal yang ada disana, dan tentunya diikuti para relawan muda yang datangnya dari berbagai daerah.

Kebahagiaan dan kebersamaan pada saat itu begitu lengkap dengan berbagi cerita dan pengalaman yang dikemas begitu indah, setiap relawan muda memberikan motivasi dan inovasi yang begitu beragam dalam mewujudkan setiap perjalanan. Disela-sela aktivitas, seperti biasa saya selalu berbaur dan berkenalan dengan teman-teman baru, namun pada saat itu ada yang unik dan membuat penasaran, diatara kakak-kakak sahabat pulau sedang asik membicarakan peluang usaha beserta inovasi kemasan produk yang akan dipasarkan.

Pada saat itu Pak. Adi memegang sebuah produk yang menurut saya sangat unik, awalnya saya kira produk itu adalah celengan, tapi ternyata TINTIN CHIPS camilan nikmat yang memanjakan lidah, saya langsung mendekat dan kepo dikit mengenai produk itu lalu icip-icip eehhh malah ketagihan, tapi sayang sekali pada saat itu TINTIN CHIPS tinggal sebungkus, alhasil melet-melet daah lidah ini :D #Hahaha Mulai sejak itu saya jadi ketagihan dengan camilan yang satu ini. Rasa takut terhadap camilan yang beredar dipasaran langsung hilang seketika, karena telah terobati dengan camilan yang nikmat dan sehat TINTIN CHIPS.

Dok.Foto: Pribadi
Kemasan yang unik dan rasa yang nikmat merupakan perpaduan produk yang memikat hati para pecinta camilan. TINTIN CHIPS dikemas dengan inovasi dan kreasi unik sehingga kemasan produk beda dari kemasan produk yang lain. Produk asli dalam negeri ini memberikan sentuhan rasa yang mendunia diantaranya ada beberapa varian rasa yang bisa dinikmati seperti Dark Choco, Greean Tea, Coffee, Cheese, Cinnamon and Purple Yum.
Dk.Foto: TINTIN CHIP

Produk TINTIN CHIPS ini berawal dari sebuah inisiatif sekelompok Ibu-ibu yang ada di Kab.Bandung, dengan niat adn ketulusan ingin membantu dan bergotong-royong untum memberdayakan disability children. Berawal dari sebuah ide lalu dikuatkan dengan semangat dan kepedualian akhirnya munculah sebuah inovasi produk yang unik TINTIN CHIPS. Produk ini juga merupakan karya bersama dalam pengembangan produk unggulan lokal bersama Sahabat Pulau.

Nah, untuk teman-teman yang ingin menikmati TINTIN CHIPS ini, khususnya yang berada di Jakarta bebas biaya pengiriman, rasa yang nikmat dan kriuk-kriuknya membuat lidah pengen terus bergoyang. Ayo temani setiap aktivitasnya bersama TINTIN CHIPS "Produk lokal kualitas internasional" Untuk info produk dan pemesanan bisa langsung menghubungi reseller di:

Email: kreasi_asik@yahoo.co.id
Twitter: @onlinergarut
Instagram: @onlinergarut
atau meninggalkan pesan dihalaman komentar.

You Might Also Like

0 komentar