Eksis di Sekolah itu Wajib, begini caranya..

  • Saturday, September 26, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Pasukan Khusus Pramuka MAN 1 GARUT (Dok.Rizky Sidiq)
jangipan.com-Eksis, Salah satu cara untuk eksis di sekolah ya harus punya karya, punya keunikan dan punya daya tarik agar setiap orang yang melihat kamu langsung terpesona baik oleh karya atau cara kamu membawa diri. Dan itu semua harus diawali dari cara berprilaku yang baik dan sopan kapan pun dan dimanapun.

Terutama untuk para siswa yang ingin eksis disekolah, tak perlu berbuat yang aneh-aneh yang ini-itu, cukup dengan menciptakan karya yang istimewa pastilah dalam waktu yang singkat akan mendadak eksis melebihi selebritis.
Pentas Seni MAN 1 GARUT (Dok.Foto: Rizky Sidiq)
Cara yang paling ampuh untuk eksis di sekolah, ikuti berbagai organisasi yang ada sesuai dengan passion kamu, contohnya Pramuka, Ekskul Seni, PMR, PKS dan sederet kegiatan lainnya. Di jamin deh, jika sudah aktif di salah satu organisasi lalu fokus di organisasi itu pastilah seantaro sekolah akan mengenal kamu, apalagi jika sudah punya segudang karya. Pokoknya siap-siap jadi sorotan teman-teman di kelas terutama Ibu dan Bapak Guru. Cieee siap-siap mejeng di majalah dinding sekolah yaaa :)
Praktikum IPA di Lab MAN 1 Garut (Dok.Foto: Rizky Sidiq)
Sebenarnya banyak cara untuk eksis di sekolah, tergantung fokus dan minat serta tujuannya apa, tapi percaya deh, jika semuanya tertanam karena karya dan prestasi tanpa susah payah, kamu akan cepat di kenal oleh semua teman-teman di sekolah. Intinya berbuatlah yang terbaik dan ciptakan sebuah karya yang mampu mengubah dan menggugah, maka disitulah titik terang prestasimu yang sesungguhnya.
Momen seru yang tak akan terlupakan bersama adik-adik MAN 1 GARUT yang luar biasa (Dok.Foto: Pribadi)
Ayo ciptakan karyamu dan bersiaplah untuk menghadapi dunia baru, di luar sana begitu indah penuh dengan warna dan tantangan hidup yang lebih seru, maka mulailah dari sekolah, ciptakan pula momen yang berharga supaya kamu memiliki sejarah yang berkesan dan lebih istimewa.

Salam Bahagia
_Ipan Setiawan

You Might Also Like

0 komentar