HEART ATTACK, Cinta yang Tak Pernah Keliru Dengan Waktu

  • Monday, September 21, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Nonton bareng & lebih dekat dengan para pemainnya (dok.pribadi)
jangipan.com-Nonbar, Merupakan suatu kebahagiaan bagi saya bisa mendapatkan undangan spesial nonton bareng Film yang satu ini, perjalanan yang spesial dan ini adalah pertama kali saya menonton Film Thailand. Ternyata So Sweet banget dan mengocok perut untuk selalu tertawa disepanjang Film berlangsung.
Pemain HEART ATTACK, Sunny Suwamethanont & Violette Wautier (dok.pribadi)
Tepat pada tanggal 14 Sepetember 2015 saya berkesempatan mampir ke Grand Indonesia menyaksikan secara langsung pemeran utama HEART ATTACK, Sunny SuwamethanontViolette Wautier. Poool banget puas deh nonton seharian dan ketemu menjabat tangans ecara langsung dengan pemainnya, bukan hanya mimpi lagi tapi sudah menjadi nyata dan tentunya tidak perlu terbang ke Thailand :) kalau rezeki dan kesempatan gak bakalan tertukar ya :) Syukur Alhamdulillah...
Ngobrol seru bersama para emain HEART ATTACK (dok.pribadi) 
Ngobrol lebih dekat seputar FILM ROMANTIS yang dikemas lebih manis, HEART ATTACK menceritakan seorang Graphic Designer Freelance memiliki semangat kerja yang keras dan selalu memberikan hasil yang baik namun disisi lain tak mempedulikan sisi kesehatannya.

Disamping pekerja keras namun ia juga tak mengubris urusan soal asmara dan cintanya, lebih fokus pada target kerjaan yang ingin segera diselesaikan, tapi ternyata kondisi tubuh tak bisa dipaksakan akhirnya ia harus mengalami sakit ruam yang total disekujur tubuhnya.


Ini merupakan Film Thailand terbaru yang dibintangi oleh Sunny Suwanmethanont, Davika Hoorne, Violette Wautier, besutan Sutradara handal Nawapol Thamrongrattanarit yang memberikan inspirasi dan informasi baru untuk kalangan freelance yang ada di Thailand, ternyata selain persaingan yang ketat dan waktu yang sangat menguras tenaga, pikiran dan ketelitian juga kesempatan yang sangat terbatas, membuat setiap orang berlomba mengisi peluang freelance yang ada.

Dunia kerja yang ketat dan persaingan kerja tak hanya di Thailand saja, di negara-negara lainnya pun pasti sama termasuk di Indonesia, namun tetap selalu mengutamakan persaingan yang sportif dan sehat.

Yoon sebagai pemeran utama dalam film ini memberikan sentuhan komedi dan romantisme yang membumbui sepanjang film ini, apalgi ketika dipertemukannya dengan Suster cantik yang mampu menangani penyakit ruam yang memenuhi sekujur tubuhnya, dari sinilah awal mulanya cinta tumbuh antara dua hati yang dipersatukan antara pasien dan suster. Untuk kelanjutan ceritanya.. Ayooo rame-rame nonton di Bioskop yaaa ;)

Salam Bahagia
_Ipan Setiawan

You Might Also Like

0 komentar