Moment Istimewa, Sepenggal Kisah di Bangku Sekolah

  • Sunday, October 18, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Kebahagiaan yang selalu ada bersama kami, dan moment ini tak akan pernah terlupakan (dok.Eva Muliani)
jangipan.com-Moment, Kebahagiaan terbesar saya adalah kesederhanaan dan kebersamaan. Tak perlu tampil berlebihan dan serba mewah yang wahhhh... :) berkumpul dan berdiskusi mengenai perkembangan dan pertumbuhan setiap karya yang ingin dicapai adalah bagian dari kebahagiaan saya. Syukur Alhamdulillah, saya bangga banget menjadi Alumni MAN 1 GARUT sekaligus menjadi bagian dari kepingan kebahagiaan generasi selanjutnya.

5 Tahun yang lalu, saya berada diruangan yang penuh dengan kenangan, mengenakan seragam putih abu-abu, dan kini saya telah menjadi seorang alumni, bahagia yang luar biasa, saya bisa menemani dan berkarya bersama adik-adik yang memiliki semangat yang lebih. Kebahagiaan saya menjadi lebih lengkap bisa ada diantara mereka. Walau bukan lagi seorang siswa yang berada diruangan yang sama, namun kini saya bisa menikmati dan menjadi pembelajar dan berkarya bersama mereka. Dan tentunya bisa merangkai dan mengukir sebagian kisah baru.

Allohu Akbar... senyuman dan kebahagiaan terukir dengan indah, setiap kata menjadi doa, dan setiap langkah menjadi sejarah dan inilah cerita kami yang akan menjadi sebuah pelengkap memori baru. Setiap waktu yang telah berlalu menjadi cerminan penuh hikmah, detik yang tersimpan menjadi sebuah investasi yang tak akan pernah hilang. Sahabat sekaligus adik-adik yang saya cintai dan saya banggakan, tetaplah ukir kisah-kisah terindah, jangan sampai terlewatkan, karena nanti tak mungkin bisa dan tetap bersama seperti ini, karena waktu dan keadaan akan memaksa kita untuk berjuang di ruang yang berbeda...
Bagian dari pembelajaran yang luar biasa (dok.pribadi)
Setiap waktu dan setiap tempat adalah ladang ilmu, mungkin ada yang sudah lupa dengan penggalan kisah dalam menempuh perjalanan hidup, tapi bagi saya sejarah yang telah dilalui dan telah diukir selalu kekal, karena ada saksinya, yaitu sebuah potret yang indah. Dan inilah bagian karya bersama adik-adik tercinta, mengawali dan memberanikan diri untuk membuat sebuah acara yang melibatkan adik-adik dari MAN 1 GARUT untuk ikut belajar dan mengasah keterampilannya menjadi MC, walaupun dadakan tapi jika ada kemauan dan percaya untuk melakukannya hasilnya menjadi luar biasa. Ingatlah bisa atau tidaknya memulai sesuatu tergantung pada niat, keyakinan dan kemauan untuk mengawalinya.
Siswa MAN 1 GARUT bersatu dan berkarya
Saya masih ingat dengan kenangan yang satu ini, saya baru pertama kali mengenal mereka awalnya cangung, tapi akhirnya merekalah yang menjadi bagian dalam kesuksesan acara yang diselenggarakan. Luar biasa semangat dan jiwa sosialnya telah terpupuk dalam dirinya yang menyatu dengan semangat yang kuat dan mau mempelajari sesuatu yang baru. Tak terasa sudah hampir satu tahun kini saya ada didalam bagian sejarah meraka. Alhamdulillah barokalloh... :)
Sepenggal perjalanan yang penuh makna

Dan ini juga, masih tersimpan penggalan kisahterindah ini. Saya awalnya pun tak mengenal adik-adik yang berbaris disini, hanya menyapa sekilas dan senyuman singkat, namun pada saat ini kami lebih dekat dan berkolaborasi membuat karya, Subhanalloh, jika semua diniatkan karena Alloh dan disandarkan untuk beramal semuanya akan terasa lebih indah dan lancar. Terima kasih atas setiap ukiran kisah indah dan momen spesialnya. Bersama kalian kini perjalanan menjadi lebih berwarna.

Saya masih ingat dengan apa yang saya lihat di Laut, di Langit dan di Darat, lalu semuanya itu menjadi inspirasi bagi saya "Apapun yang kamu lihat, kamu lakukan dan kamu pijak, jika semuanya diawali dengan niat yang baik untuk ibadah dan sedekah maka semuanya akan terasa ringan dan luas. Berikanlah yang terbaik untuk siapapun itu maka kejutan akan selalu ada disetiap kesempatan yang kamu temui. Dan ingatlah jangan sesekali menyangkut pautkan setiap langkah dengan UANG karena akan menghambat PELUANG yang datang. Biarkanlah HASIL yang telah kita lakukan yang MENJAWABNYA" _Ipan Setiawan

Salam Bahagia

You Might Also Like

0 komentar