Share Moment With Good Day MAN 1 GARUT

  • Monday, October 26, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Share Moment With Good Day MAN 1 GARUT (dok.pribadi)
jangipan.com-Share Moment, Dalam rangka mensosialisasikan penggunaan internet sehat aman dan nyaman, terutama untuk para pengguna media sosial dikalangan remaja khususnya pelajar SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Garut, untuk melengkapi salah satu syarat agenda Tahunan E-Yearbook Good Day Coffee menyelenggarakan kompetisi foto dengan momen seru di sekolah. Setiap Siswa/Siswi bebas berekpresi dalam setiap aktivitasnya disekolah.

Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk meminimalisasi konten negatif yang diposting oleh para pengguna media sosial khususnya remaja yang peka terhadap semua keadaan. Banyak postingan yang berhamburan di beranda facebook, time line twitter dengan ungkapan kekesalan, kegelisahan dan kegalauan yang dirasakannya. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini semua halaman media sosialnya dipadati dan diisi oleh postingan-postingan yang bermanfaat dengan memposting setiap kegiatannya disekolah.
Aliyah Idol, Kompetisi Pencarian Bakat Penyanyi Muda tingkat kelas se-MAN 1 GARUT

Share Moment yang perdana ini diawali di MAN 1 GARUT dengan beberapa rangkaian acara seperti Aliyah Idol ajang pencarian bakat penyanyi muda tingkat kelas yang diseenggarakan oleh OSIS dan Bakti Sosial dalam perigatan Muharamman bersama IPCM (Ikatan Pemuda Cinta Mesjid)
Para Siswa membentuk pola botol dengan memegang Good Day Coffee (dok.pribadi) 
Selain kompetisi foto dan rangakain acara seru lainnya juga diadakan Selebrasi Minum Good Day yang diikuti oleh 900 siswa MAN 1 GARUT yang berkumpul di lapangan sekolah dengan membentuk pola botol Good Day. Antusias para peserta selebrasi minum Good Day ini menyedot perhatian para pengguna media sosial lainnya yang ada di Sekolah lain. Acara ini juga sebagai pelengkap salah satu syarat untuk melengkapi kompetisi Tahunan E-Yearbook yang diselenggarakan oleh Good Day Coffee tingkat Nasional.
Kebahagiaan yang tak akan terlupakan (dok.pribadi)
Kebahagiaan inilah yang akan menjadi saksi abadi yang tak akan pernah terlupakan, Allohu Akbar, semangat dan kebersamaan pada tanggal 21 Oktober 2015 bersatu dalam satu niat yang sama, berkumpul dan berkarya dengan cara yang bisa dilakukan. Luar Biasa! MAN 1 GARUT JUARA!
Moment bahagia bersama IPCM MAN 1 GARUT (dok.pribadi) 
Kebahagiaan ini semakin lengkap bersama kegiatan yang diselenggarakan IPCM MAN 1 GARUT dalam kegiaan bakti sosial kepada para sahabat. Senyum bahagia melengkapi satu ruangan seperti manisnya Good Day Coffee yang selalu memberikan banyak rasa dalam hidup. 
Kebahagiaan yang terangkum dengan indah (dok.pribadi) 
Dengan adanya dukungan dan sambutan dari Kepala Sekolah MAN 1 GARUT, Bapak. H. Asep Encu, Waka Kesiswaan Bapak. Syarif, Pembina OSIS Ibu Ida Halimah, Pembina IPCM Bapak Aa Rohman dan Guru Seni Sejati Bapak Roni, memberikan kesempatan dan dukungan untuk para siswa dalam mengembangkan dan membuat karya baru yang sesuai dengan passion masing-masing siswa, yang dirangkum dalam agenda Share Moment MAN 1 GARUT.
Diskusi penutup share moment MAN 1 GARUT (dok.pribadi) 
Sebagai penutup dari rangkaian Share Moment bersama Good Day edisi MAN 1 GARUT diadakan diskusi kolaborasi bersama SMAN 6 GARUT untuk menjalin silaturahmi dengan bertukar informasi dan komunikasi secara lebih dekat. Alhamdulillah dengan adanya kolaborasi ini bisa menciptakan karya baru.
Serunya lebih terasa (dok.pribadi)
Alhadulillah Share Moment with Good Day MAN 1 GARUT telah berhasil dan lancar dilaksanakan dengan berbagai rangkaian kegiatan yang berkah dan bahagia. Semoga kedepannya setiap sekolah di Garut bisa mengikuti Selebrasi & Share Moment With Good Day....mari berkarya dan berbagi berama dalam agenda bahagia :)
...............................................................................................................................................

Punya kegiatan seru dan ingin diabadikan seperti ini?

Hubungi 
Ipan Setiawan
Hp: 085221695367
Email: kreasi_asik@yahoo.co.id

You Might Also Like

0 komentar