Teh Javana, Kenali Indonesia Lebih Luas & Rasakan Setiap Momen Istimewanya.

  • Sunday, November 22, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 2 Comments

Merayakan Momen Maha Karya Cinta Indnesia Bersama Teh Javana Candi ke Candi 10K/5K (Dok.pribadi) 
jangipan.com-Teh Javana Candi ke Candi 10K. Mengenali dan mencintai Indonesia itu sederhana dan bisa dilakukan dengan apa yang bisa kita lakukan. Ya.. Indonesia kaya akan segalanya, kaya seni, budaya dan pariwisata yang menjadi primadona setiap wisatawan yang hadir dan menikmati indahnya Indonesia.

Begitu pun dengan Teh Javana sebagai produk asli Indonesia yang memberikan kesegarannya luar biasa, kini produk minuman unggulan Indonesia ini akan mengadakan event akbar dengan kegiatan yang akan lebih meriah lagi "Teh Javana Candi ke Candi 10 K" yang akan berlangsung pada tanggal 29 November 2015 di Yogyakarta.

Tepat pada tanggal 21 November 2015 Teh Javana mengadakan Press Conference mengenai kegiatan "Teh Javana Candi ke Candi 10K" yang bertempat di Atrium FX Sudirman Jl.Jenderal Sudirman, Pintu Satu Senayan Jakarta.
Teh Javana Candi ke Candi Event Akbar Yogyakarta (dok.pribadi) 
Kegiatan Teh Javana Candi ke Candi ini diselenggarakan di area lapangan Brahma Candi Prambanan dan lomba ini melewati beberapa candi yaitu Candi Bubrah, Candi Sewu, Candi Lumbung, dan Candi Plaosan. Selain kegiatan lomba lari yang diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia juga akan ada Festival Kuliner Indonesia dan Festival Musik anak muda yang akan menyambut meriahnya acara Teh Javana Candi ke Candi 10K.
Press Conference Teh Javana Candi ke Candi 2015 (dok.pribadi) 

Bapak Aristo Kristandyo Selaku Group Head Marketing Beverages PT.Sayap Mas Utama, menjelaskan mengapa kegiatan ini di lakukan di Yogyakarta, karena Yogyakarta merupakan kota Budaya yang sudah dikenal oleh dunia yang melambangkan maha karya Indonesia yang lekat dengan budaya dan seni.

Pada tahun 1991 Candi Prambanan telah diakui UNESCO sebagai warisan dunia yang memiliki kekayaan dan keunikan tersendiri dan lahirnya berbagai seni dan karya yang luar biasa, hingga saat ini tetap lekat dengan maha karya Indonesia, dari sinilah Teh Javana terisnpirasi untuk menggali semua kekayaan Indonesia.

Bapak Desse Yussubrata, Wakil Direktur Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, mendukung kegiatan akbar ini sebagai wujud meningkatkan pengetahuan masyarakat akan wawasan mengenai kebudayaan, dengan adanya kegiatan ini pula bisa dijadikan sebagai wujud kampanye budaya masa kini tanpa mengurangi sedikitpun kearifan lokal budaya yang lekat.

Bapak Tito, Race Director Teh Javana Candi ke Candi 10K dari Tempo Impresario, mengungkapkan kebahagiaanya bisa bekerja sama dan bersatu dengan kegiatan akbar ini sebagai wujud media yang bisa memberikan informasi dan berkolaborasi pada kegiatan yang bisa menginspirasi dan mengajak orang banyak untuk mengenal budaya dan bergerak secara sehat.

Rudi Romansyah, Komunitas deBrads (Race Commitee) mengatakan, kegiatan ini bisa diikuti oleh semua masyarakat Indonesia di khususkan untuk WNI (Warga Negara Indonesia)dan tertutup untuk WNA (Warga Negara Asing) yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para peserta lokal mendapatkan kepuasan dan pengalaman yang tak terlupakan dengan hadiah Puluhan Juta Rupiah.
Pendaftaran dan pengambilan 
Pendaftaran pesertanya sendiri dibatasi hingga tanggal 21 November 2015 dan untuk para peserta yang sudah mendaftar via online di http://www.teh-javana.com/candikecandi10k/ bisa langsung melakukan pengambilan paket race pack di Atrium FX Sudirman Jl.Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat dari Pukul 10.00-21.00 WIB.

Dan untuk pengambilan Race pack di Yogyakarta dilakukan pada tanggal 26-27 November 2015 Pukul 10.00-21.00 WIB di Lippo Mall Yogyakarta, Jl.Solo Yogyakarta.
Teh Javana, Cita Rasa Kesegaran Khas Indonesia (dok.pribadi) 

Dari kekayaan alam Indonesia terciptalah sebuah kesegaran yang tak ada tandngannya, kini hadir Teh Javana minuman alami dari daun teh pilihan. Khasiat dan kesegarannya langsung terasa, Teh Javana minuman berkhasiat untuk melengkapi semua aktivitas masyarakat Indonesia, Teh yang alami dan segar? Yaaa Teh Javana, ingat segarnya  Indonesia ingat Teh Javana.
Segarnya Teh Javana Melengkapi Aktivitas menjadi lebih istimewa (dok.pribadi) 
Mari awali hari dengan segarnya Teh Javana, dan mari kenali negeri dengan tetap melestarikan dan mencintai seni dan budaya lokal supaya tetap terjaga kelestariannya. Kalau bukan kita yang menjaga dan mencintainya, lalu siapa lagi? Yuk nikmati hidup dengan segudang kekayaan alam Indonesia.


Salam Bahagia

_Ipan Setiawan

You Might Also Like

2 komentar

  1. Teh Javana minuman favorit saya, dimana rasanya teh terasa apalagi aroma melati yang menyejukkan. Saya sering merasa dahaga hilang berkat minuman ini.

    Mudah-mudahan tambah sukses yang kang Teh Javana secara banyak saingannya dengan minuman teh yang serupa.

    ReplyDelete
  2. Wah asyiknya bisa ikutan acaranya Teh Javana. Sukses selalu ya kawan-ku !!!

    ReplyDelete