Indosat Ooredoo Perubahan Baru untuk #IndonesiaDigitalnation

  • Tuesday, December 01, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 1 Comments

Kopdar Komunitas Indosat Ooreedo dan Dompetku Plus (dok.pribadi) 
jangipan.com-Kopdar Komunitas Indosat Ooredoo.  Kali ini perjalanan yang saya tempuh sangat menakjubkan tak seperti biasanya, dari Garut-Jakarta memang sudah biasa saya tempuh PP (pulang pergi) namun kali ini ada sesuatu yang berbeda, tentunya warna baru dan kegiatan yang lebih seru. Tepat pada tanggal 24 November 2015, syukur Alhamdulillah berksempatan datang pada acara akbar Kopdar Komunitas Indosat Ooredoo yang diselenggarakan di FX Sudirman Jakarta.

Yang membuat perjalanan seru kali ini adalah dilakukan pada siang hari biasanya berangkat dini hari sampai ke Jakarta Pagi hari, tapi karena acara ini diadakannya sore hari tepat pada pukul 17.00-20.00 WIB, untuk menghadiri undangan spesial ini saya berangkat dari Garutnya diubah menjadi siang hari sekitar pukul 12.00 WIB rasa dag-dig-dug karena takut terlambat datang sudah tentu saya rasakan, namun alhamdulillah dengan semangat dan yakin akan sampai tepat waktu hingga akhirnya perjalanan dilakukan dengan tenang, aman dan nyaman.

Macetnya Jakarta memang tak bisa ditebak atau di raba-raba apalagi diterawang, hmmm mustahil... Jakarta bisa melompong :) #Hehehe Yaaa setelah sampai Jakarta pukul 16.00 WIB virus macet langsung mewarnai perjalanan serta guyuran hujan pun melengkapi suasana dan yang membuat saya kaget setengah perjalanan menuju FX Sudirman dikejutkan dengan insiden kecil dari sopir Bus yang saya tumpangi menyerepet mobil pengguna jalan lain hingga terjadilah keributan kecil, lengkap sudah perjalanan Garut-Jakarta kali ini.

Rasa lelah, letih dan kaget langsung hilang saat Busway tiba di Halte Gelora Bung Karno yang akan mengantarkan saya ke tempat Spesial, tiba di GBK dengan cepat saya mengeluarkan jurus lari ala Cepot supaya segera tiba dengan tepat dan tak terlambat. Alhamdulillah seperti yang tertera pada undangan, pas banget saya tiba di FX Sudirman Jakarta pukul 17.00 WB, yesss akhirnya bisa memecahkan rekor macetnya Jakarta dengan jurus ampuh 5K + 1B (5 Kali lari + 1 kali berhenti) :D #Hahaha
Booth Komunitas Indosat Ooredoo, keren (dok.pribadi)
Setelah meliat Booth keren yang satu ini saya jadi makin tertantang dan bahagia sekali untuk ikut mencoba merasakan foto seru dan lagi-lagi kumat narsisnya langsung keluar, ihiiir keren banget deeeh pokoknya, saya gak mau kalah eksis dengan para pengunjung yang hadir. Tanpa berlama-lama lagi saya langsung ambil sesi foto nasis ala Teletabis :D #Hahaha
Dompetku Plus Solusi Keuangan masa kini, belanja tak perlu repot karena ada Dompetku plus (dok.pribadi)

Bahagia sunggguh bahagia, oooh saya bahagia... ya itulah perasaan yang mewakili saat ini, kagetnya selama diperjalanan dan basah kuyup dikejar hujan tak masalah karena sudah bisa ikut eksis di Booth yang satu ini. Yaaa, sambil menunggu antrian dan acara dimulai apa salahnya sih untuk ikut bernasis ria, walaupun gayanya tetep ala Teletabis :D #hahaha Eisttss... jangan salah, di foto disini bukan hanya sekedar foto biasa, tapi langsung dapat saldo Dompetku Plus Rp.100.000 setelah kita berhasil meng-upload foto ke media sosial yang kita punya. aiiihhhh... seru banget pokoknya, kalau kata teteh syahrini mah.. "uuuhhh lala... sesuatu bangethhhh..." 
Antusias dari para komunitas yang hadir pada saat mengantri mengisi daftar tamu (dok.pribadi) 
Antrian panjang serta antusias para komunitas yang hadir melengkapi kemeriahan acara Kopdar Komunitas  Indosat Ooredoo, semangat dan kebahagiaan bercampur padu menjadi satu, hingga terciptalah sebuah acara yang megah yang mengahadirkan karya baru bersama Indosat Ooredoo woooww kereeen!
Para tamu undangan dari berbagai komunitas yang hadir di kopdar komunitas Indosat Ooredoo (dok.pribadi) 
Tepat pada pukul 18.00 WIB acara spesial dimulai dengan sambutan meriah dari MC yang tak kalah seru dengan para komunitas yang hadir pada saat itu. Dan tentunya acara ini disambut meriah dan megah oleh Bapak Benny Hutagalung selaku komunitas Indosat Ooredoo yang membuka sambutan pertama pada kemeriahan Kopdar Komunitas Indosat Ooredoo.
Bapak Benny Hutagalung- Komunitas Indosat Ooredoo (dok.pribadi)
Pada kemeriahan acara ini Bapak Benny Hutagalung mengungkapkan dengan adanya perubahan nama dan logo pada Indosat tak semata-mata berubah dengan instant tentu membutuhkan waktu yang cukup panjang mulai dari melakukan survey kepada 12.000 responden, menyeleksi 100 desain logo yang sesuai dengan Indosat Ooredoo saat ini.

Yang mendasari Indosat Ooredoo diantaranya membawa perubahan yang lebih baik, menciptakan ide-ide segar dengan jangkauan internet yang lebih luas, menciptakan perubahan digital yang lebih kuat, melihat peluang baru untuk menginspirasi trend yang baru "Mari bersama menuju #IndonesiaDigitalnation"
Registrasi Langsung Untuk Dompetku Plus, sekali Registrasi langsung dapat Saldo Gratis (dok.pribadi) 
Selain mengenalkan logo baru pada acara kopdar Komunitas Indosat Ooredoo juga dikenalkan pula solusi keuangan digital yaitu Dompetku+ (Dompetku Plus) yang digandeng oleh Indosat Ooredoo untuk kemudahan semua pelanggan Indosat Ooredoo dalam bertransaksi secara istimewa lebih aman, nyaman dan tentunya mudah, tak perlu repot bawa uang dan keluar rumah, cukup belanja Online dan gunakan fasilitas Dompetku+ langsung semua kebutuhan ada dalam genggaman dan lebih cepat plus hemat.
Menu Dompetku Plus (dok.Google Apps)
Aplikasi Dompetku+ ini bisa di unduh lewat Google Play store di smartphone milik kita dengan menu yang mudah digunakan dan cara pendaftarannya pun sangat gampang. Kelebihan dari Dompetku+ ini sangat memudahkan dalam bertransaksi via online tanpa perlu transfer dari rekening bank, cukup dengan layanan Dompetku+ ini semua kemudahan dalam transaksi bisa diatasi dengan cepat dan tepat tanpa takut ribet.

Inovasi layanan ini sangat memudahkan untuk para pelanggan setia Indosat Ooredoo dalam melakukan transaksi kapan pun dan dimanapun, semua kemudahan ada ditangan. Untuk para pelanggan Indosat Ooredoo ini merupakan kabar bahagia sebagai terobosan baru dalam transaksi masa kini. Jadi sudah saatnya beralih ke yang mudah dan nyaman digunakan. Dompetku+ memberikan layanan prima dan kemudahan transaksi yang istimewa.

Salam Bahagia

_Ipan Setiawan




You Might Also Like

1 komentar

  1. tambah mantap ya indosat, semoga selalu dibarengi dengan pelayanan yang baik juga.

    ReplyDelete