Prestasi Atlet Binaraga Indonesia Yang Mendunia

  • Friday, December 04, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Atlet Binaraga Indonesia yang mendunia (dok.pribadi) 
jangipan.com-Jumpa Blogger. Rasa bangga dan bahagia bercampur aduk menjadi satu, antara mimpi dan nyata, ini merupakan sebuah keberkahan yang tak akan pernah hilang dalam ingatan. Kenapa saya bilang seperti ini? Jelaslah ini merupakan sebuah kejutan yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya. Biarin mau dikata agak lebay dikit yang jelas saya bersyukur banget bisa dipertemukan dengan para atlet yang berprestasi dimata dunia. 

Tepat di tanggal 03 Desember 2015 yang bertempat di Resto Sate Khas Senayan-FX Sudirman Jakarta, Atlet Binaraga Indonesia mengadakan jumpa blogger yang sangat spesial, saat itu 19 Blogger yang beruntung termasuk saya bisa mendapatkan kesempatan kumpul dan ngobrol langsung bersama tiga Atlet Binaraga yang hadir diantaranya Syafrizaldy, Dedy Syahputra dan  Hendra Oktafia Fanggi Sain.
Blogger menantang 3 Atlet untuk memperlihatkan body sicpacknya (dok.pribadi) 
Sebelum acara jumpa blogger dan ngobrol seru tentang prestasi dan perjalanan kompetisi dari para Atlet, blogger yang hadir pada saat itu menantang ketiga atlet binaraga untuk membuka baju dan memperlihatkan badannya, baru beberapa saat baju di lepas dari para atlet, kamera langsung menyerbu mengabadikan badan yang kekar, satu persatu atlet di abadikan bersama piala dan mendali yang telah diraihnya. 
Blogger Foto bareng bersama Atlet Binaraga (dok.pribadi
Dari perwakilan blogger pun gak mau kalah untuk unjuk kebolehan badan, Kak Cahyanto Chan pada saat itu juga ikut melengkapi suasana pemotretan para binaraga dengan pose yang OK. Tentu selain rasa bahagia bisa bertemu dengan atlet binaraga juga bisa merasakan bagaimana cara hidup sehat yang disampaikan oleh para atlet.
Blogger mengabadikan prestas dan kemenangan Atlet Binaraga Indonesia (dok.pribadi) 
Selain mengabadikan badan kekar para Atlet Binaraga, blogger yang hadir pun ikut mengapreasiasi atas prestasi yang luar biasa dari Atlet Binaraga Indonesia, dalam waktu sekejap langsung menyerbu piala dan medali untuk diabadikan potretnya. Suatu kebahagiaan bisa ikut merayakan kemenangan ini sekaligus langsung menyapa lebih dekat para atlet binaraga Indonesia yang telah berprestasi dimata dunia. Indonesia Juara, Indonesia luar biasa!!!
Jumpa Blogger Bersama Atlet Binaraga Indonesia (dok.pribadi)
Tepat pukul 12.00 WIB jumpa blogger bersama atlet Binaraga Indonesia dibuka dengan sambutan dari Manager Binaraga Indonesia, dan dilanjutkan dengan ngobrol seru seputar prestasi dan perjalanan dari para atlet binaraga Indonesia yang telah berhasil medali emas dalam kejuaraan Dunia WBPF ketujuh di Bangkok yang diselenggarakan pada tanggal 24-30 November 2015.
Kemenangan dan Prestasi Atlet Binaraga Indonesia (dok.pribadi) 
Prestasi yang di raih oleh atlet binaraga pada kejuaraan World Body Building And Physique Sport Federation (WBPF) untuk kategori Men's Bodybuilding 60 Kg, Jefry Johanis Wuaten, Men's Master Bodybuilding 40-49 yrs, Hendra Oktafia Fanggi Sain dan Jefry Johanis Wuaten, Men's Master Bodybuilding 50-59 yrs, Syafrizaldy.

Kemenangan ini merupakan suatu prestasi dan kebanggaan Indonesia bisa mencetak atlet yang mampu memberikan karya terbaik dimata dunia. Semoga kedepannya diharapkan bisa mencetak dan melahirkan generasi atlet-atlet baru yang berkompeten didalamnya yang di dukung penuh oleh pemerintah atas setiap pergerakannya tanpa harus menunggu dan memikirkan biaya untuk semua kebutuhan kompetisi.
Prestasi Atlet Binaraga Indonesia dalam ajang WBPF (dok.pribadi) 
Prestasi yang telah di raih oleh para Atlet Binaraga Indonesia tak semata dengan mudah didapat, tentu ada proses dan perjuangan yang panjang untuk dilalui, hingga akhirnya mendapatkan gelar sebaga juara tigkat dunia.

Jumpa Blogger Bersama Binaraga Indonesia (dok.pribadi) 
Pada jumpa blogger dan binaraga Indonesia ini merupakan saksi dan sejarah yang tak akan terhapuskan untuk selau dikenang dan diabadikan setiap karyanya tak akan hilang begitu saja, setiap karya yang telah diraih oleh binaraga Indonesia dibingkai oleh kebahagiaan masyarakat Indonesia yang menyaksikan dan mengetahui kemenangan yang telah dicapai.

Atlet binaraga Indonesia juga merupakan pahlawan negera yang membangkitkan semangat serta mengharumkan nama Indonesia dimata dunia dengan karya dan prestasi yang telah dicapai saat ini, dan inilah bukti bahwa Indonesia kaya dan kuat akan para juara yang mampu bersaing dikancah dunia.

Salam Bahagia

_Ipan Setiawan

You Might Also Like

0 komentar