ZUK Z1 Smartphone Power User

  • Sunday, December 13, 2015
  • By Ipan Setiawan
  • 1 Comments

Tampilan ZUK Z1, style, young and energic (dok.pribadi) 
jangipan.com-Smartphone. Apa yang pertama Kamu cari setelah bangun tidur? Kalau saya sih cari Smartphone, bagaimana dengan kamu? Pasti sebagian besar mengatakan jawaban yang sama, iya kan? Yups secara untuk saat ini, siapa sih yang mau berjauh-jauhan dengan benda unik, antik dan memiliki daya tarik lebih dari tarikan magnet? 

Jika jawabannya sama seperti saya, langsung cari smartphone. Lalu apa yang kamu lakukan setelah menemukan benda itu? Kalau saya tentu cek media sosial mulai dari facebook, twitter, instagram, WA, Email, Blog dan sederet media sosial lainnya. Apakah kamu seperti itu juga? Jika iya, selamat berarti kamu adalah generasi sosialita :D #Hahaha, gak usah malu justru bersyukurlah berarti kita melek terhadap perkembangan Tekhnologi, selama Tekhnologi itu digunakan dengan baik dan positif apalagi berdampak banyak manfaat.

Tak bisa dipungkiri aktivitas anak muda saat ini terutama kita yang masih dimanjakan dengan hal-hal baru, yang pengennya mencoba dan merasakan sesuatu yang beda tentulah tak akan bisa lepas dengan yang namanya smartphone untuk menunjang semua kegiatan Narsis Kece Abiss!! Yaaa, memang betul kan, apa-pa dicekrek dipotret dengan smartphone kesayangan dan hasilnya langsung di Upload di jejaring sosial media.

Mau makan #cekrek, manyun dikit #cekrek, rambut baru #cekrek, gigi pakai kawat #cekrek, ketemu mantan cekrek (walaupun ujungnya nyesek hahaha) yaaa apapun kegiatannya pasti dicekrek dengan kamera yang ada baik bawaan dari smartphone-nya atau mengunduh menggunakan kamera aplikasi :D #Hahahaa ketauan kaaann??? Ihiiir gak apa-apa namanya juga anak muda, pasti gak mau ketinggalan momen seru kan? dan sayang sekali jika tak diabadikan dengan potret yang indah... hayuuu ambil pose yang lebih seru #Cekrekkk...

Eiiitsss..., tapi tunggu dulu, jika ada sesuatu yang gak enak dilihat dari hasil #Cekrekan kamera, bukan berarti penampilan kamu saat di #cekrek gak maksimal bisa jadi itu kemara smartphone-ya bermasalah atau kameranya kurang mendukung aktivitas seru berselfie ria, yaa iyaalah secara kameranya aja hanya 1 MP :D gak apa-apa bukan berarti gak bagus, sah-sah saja ya dari pada gak ada kemarnya sama sekali.. :) ;)
ZUK Z1 Smartphone Canggih masa kini, mampu memberikan banyak manfaat dan penunjang disegala aktivitas (dok.pribadi) 
Tapi alangkah bagusnya lagi jika setiap aktivitas ditunjang dan dilengkapi dengan Smartphone yang mampu memberikan hasil yang bagus, baik dalam penggunaan perangkat ataupun kegiatan potret memotret untuk hasil yang maksimal. Yuhuuu... jika kamu-kamu masih kebingungan cari referensi Smartphone yang keren dengan performa yang lebih keren lagi, kali ini saya akan berbagi info kerennya juga disini... yuukk mari diintip... :) ;)
Launching ZUK Z1 @Hotel Kempinski Jakarta (dok.pribadi)
Tanggal 7 Desember 2015 ZUK telah sukses mengadakan lunching produk terbarunya anak usaha dari Lenovo resmi meluncurkan versi internasional dari Z1. Pertama kali diperkenalkan pada bulan Agustus 2015, ZUK Z1  hadir dengan fitur yang luar biasa, kualitas dan desain sophisticated  yang sesuai dengan gaya hidup pengguna.

ZUK merupakan merek yang cukup muda, bersemangat dan energik, dibuat khusus untuk generasi muda dijuluki smartphone power user yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di smartphone. ZUK Z1 dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk berkualitas namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.
ZUK Z1 tampil lebih Style dan energic (dok.pribadi)
Dikenal sebagai smartphone berkinerja tinggi dan paling cost-effective yang tersedia dipasar, Z1 hadir dengan konfigurasi high-end, desain berkelas dan didukung dengan Cyanogen OS 12.1 yang menawarkan pilihan kustomisasi yang tak tertandingi, konsumsi daya rendah, kemanan dan privasi. ZUK Z1 adalah smartphone pertama di dunia yang menawarkan fitur revertible USB 3.0 Tipe-C mengadopsi tekhnologi seperti sidik jari.
ZUK Z1 bisa didapatkan di blibli.com (dok.pribadi) 
Tertarik dengan tampilan ramping smartphone yang satu ini? Dilengkapi dengan fasilitas dan keunggulan yang tak ada tandingannya? Ayooo segera dapatkan dan rasakan sensasi penggunaan smartphone masa kini yang akan melengkapi gaya hidup menjadi lebih berarti dengan penunjang fitur yang lebih komplit. Yang paling kerennya lagi ZUK Z1 spesial dipasarkan hanya di mall online pertama dan terbesar di Indonesia yaitu hanya di blibli.com

ZUK Z1 dijual ekslusif di blibli.com dengan harga Rp.4.499.000 da selama promosi dari tanggal 7-11 Desember 2015 dapat dibeli dengan promo mulai Rp.3.399.000 ditambah bonus Sennheiser Headset untuk 500 orang pembeli pertama. Dan yang paling serunya lagi selan bisa menikmati fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan, pembeli dapat mengikuti program belanja berhadiah #MyBigWish sebuah consumer blibli.com berlangsung antara 23 November-31 Desember 2015 dengan hadiah Grand Prize liburan ke Jepang.
ZUK anak usaha dari lenovo resmi meluncurkan versi internasional dari Z1 (dok.pribadi)
Dalam konferensi pers ZUK Z1 dihadiri oleh Mr.Jin Chen, Chief Marketing Officer (CMO) of ZUK, Mr.Kusumo Martanto, Chief Executife Officer (CEO) of blibli.com dan Mr. Shannedy Ong. Director  dan Country Manager of Qualcomm Indonesia. 

Pada konferensi tersebut Mr.Jin Chen juga mengatakan "Indonesia adalah negara dengan pasat smartphone tertinggi dengan penetrasi selular yang baik. Oleh karena itu kami percaya dan merasa yakin bahwa ZUK Z1 dapat diterima dengan baik di Indonesia, mengingat ZUK Z1 menawarkan spesifikasi yang mumpuni.
Paket lengkap ZUK Z1 (dok.pribadi) 
ZUK Z1 memiliki fitur dan spesifikasi yang lengkap dengan tampilan dan prosesor bertenaga, ZUK Z1 memiliki layar 5.5 inci beresolusi 1080 X 1920 piksel dengan kerapatan 401ppi yang menjadikan tampilan layar terlihat natural dan menarik. Tekhnplogi Brigh View 450nit memungkinkan tampilan terlihat jelas meski layar diterpa sinar yang terang.

ZUK Z1 mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 801 2.5 GHz untuk menjamin kinerja yang kuat dan dapat diandalkan. Ini adalah salah satu prosesor Snapdragon kelas premium yang dirancang untuk memberikan kualitas tangkapan kamera yang lebih tajam, pengolahan yang lebih baik dan komunikasi yang lebih luas. ZUK Z1 mengandalkan RAM 3 GB dan 64 GB ROM serta GPU Adreno 330 untuk bisa menjalankan file multimedia dan 3D Games secara simultan dengan kecepatan yang stabil dan efisien.

Baterai kapasitas besar saat ini daya tahan baterai yang tangguh menjadi salah satu kebutuhan pengguna smartphone. ZUK Z1 menjawab kebutuhan ini dengan membenamkan baterai super besar, yakni 4100 mAh dengan kapasitas sebesar ini dan dukungan fitur OTG (On-the-Go) pengguna memungkinkan untuk mengisi baterai dari gadget lain hanya dengan menyambungkan USB ke ZUK Z1. Wohooo keren banget kan? Makanya ZUK Z1 bisa diandalkan untuk sahabat muda yang sering narsis dan bersosial media. 

Desain berkualitas, ZUK Z1 hadir dengan desain ubibody, dibalut sasis alumunium kokoh yang biasa digunakan untuk membuat pesawat, lengkap dengan material glossy di panel belakang. Dengan material tersebut lengkap dengan lengkungan di sekitar tepi, ZUK Z1 bukan hanya terasa nyaman di tangan tetapi juga akan terlihat minimalis dan terlihat lebih eksotis beda dari smarphone yang lannya.

Kamera 13 MP dan 8 MP hadir dengan kamera utama 13 MP yang didukung dual-LED flash bukan satu-satunya kelebihan dari ZUK Z1, perangkat ini juga memiliki kamera depan 8 MP yang siap memanjakan pecinta selfie.

untuk membuat aktivitas berfoto lebih menyenangkan, ZUK Z1 juga melengkapi kameranya dengan beragam fitur, sebut saja touch focus, face detection, panorama dan HDR. Sementara untuk urusan rekam video, pengguna dapat memaksimalkan kemampuan rekam video FULL HD yang dimiliki ZUK Z1.

Dual 4G ZUK Z1 mendukung dual 4G SIM Standby yang memungkinkan pengguna dapat bertukar otomatis sesuai dengan kondisi jaringan. Smartphone ini juga mendukung jaringan World wide berbasis TDD-LTE maupun FDD-LTE.

Tekhnologi terbaru ZUK Z1 dilengkapi dengan tekhnologi terbaru seperti tekhnologi sensor sidik jari superior-sensor sidik jari FPC1155 yang mendukung kemampuan rotasi 360 derajat dan memberikan waktu respon yang cepat. Selain itu ZUK Z1 dilengkapi solusi optimasi suara Dirac untuk speaker kecil yang didesain untuk memaksimalkan potensi transduser kecil dalam mereproduksi kualitas suara terbaik pada volume tertinggi dengan distorsi minimal. ZUK Z1 juga merek pertama yang menggunakan USB 3.0 Tipe-C.

Cyanogen OS ZUK Z1 dilengkapi dengan sistem operasi (OS) Cyanogen OS 12.1 yang merupakan sistem operasi yang cepat dan powerfull dengan sejumlah fitur tingkat lanjut yang dioptimalkan untuk kinerja, konsumsi daya, kemanan dan privasi. OS Cyanogen memungkinkan kustomisasi user interface secara mendalam untuk hamper semua aplikasi termasuk wallpaper, font, ikon, boot animasi maupun aplikasi pihak ketiga.

Gimana coba hayooo? Lengkap banget kan? Tentu sangat cocok digunakan untuk kaum muda yang memiliki seabreg rutinitas yang padat dan memiliki hobi yang asik yang bisa dituangkan dalam potret atau tulisan, ZUK Z1 bisa menjadi solusi dan andalan smartphone pertama yang harus segera kita miliki.


Salam Bahagia

_Ipan Setiawan






You Might Also Like

1 komentar

  1. Mau ngapain cekrak cekrek dulu ya, pan hehehe
    ZUK Z1 spesifikasinya mantap banget!

    ReplyDelete