Bahagia Itu Sederhana

  • Monday, February 22, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Bahagia diantara ukiran kisah dan sejarah
jangipan.com-Catatan Singkat, Kebahagiaan itu selalu dekat diantara kita, orang-orang yang selalu membuat kita tertawa dengan canda tawanya, kebersamaan yang selalu mengisi disetiap ruang yang kosong dan memberikan warna terindah di sepanjang perjalanan hidup. Setiap orang memiliki masa-masa terindah yang terangkum dalam memori hidupnya.

Begitu pun dengan catatan singkat ini, saya tulis untuk menyimpan penggalan kisah yang akan di bagi pada masa nanti dan terukir dalam jejak hidup yang telah terlewati. Kebahagiaan ini terangkum dalam ruang yang spesial di Pesantren Tarbiyyah Islamiyah yang saat ini saya nikmati kebersamaan dan kebahagiaannya. Tak ada pesan lain yang bisa saya ucapkan dan saya tuliskan disini hanya ungkapan kebahagiaan yang tak terhingga dan sangat luar biasa.

Begitu pun keluarga baru yang saya temukan yang melengkapi perjalanan ini diantaranya Kang Agus Astagfirulloh, kakak kobong yang memiliki ciri khas dengan kelucuannya menggabungkan dua bahasa antara bahasa Sunda dan bahasa Indonesia disetiap percakapannya, De Nizar, ade yang satu ini paling gaspol dan gokil memiliki jiwa humoris yang kocak. Serta yang tak kalah serunya ada trio ikeh-ikeh (De beben sama juga suka ngeblog, De Hilmi dan Latif) mereka bertiga selalu menantang cerita dan mengundang tawa, pokoknya seru kalau sudah berkolaborasi ngumpul seru ala santri. :D #Hahaha Yups, dilanjut ceritanyaaa... :) ;) 

Setiap orang pasti memiliki momen spesial bersama orang-orang terdekat dan menemukan kesan terindah yang tak akan  terlupakan saat bersamanya, bener gak sih?? Yups, apapun itu tetaplah mengabadikan setiap kisahnya, karena tak akan ada momen yang sama datang kedua kalinya. :)

Salam Bahagia

_Ipan Setiawan


You Might Also Like

0 komentar