Bubur Lemu, Sajian Nikmat Pengganjal Perut

  • Thursday, February 18, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 1 Comments

Bubur Lemu Spesial, Sajian Nikmat 
jangipan.com-Kuliner, Teman-teman masih ingatkah dengan makanan yang satu ini? Saya masih menikmatinya, karena makanan ini punya cerita dan sejarah tersendiri dimasa kecil dan masa sekarang. Kenikmatannya tetap menjadi legenda makanan favorit saya. Bagaimana dengan kamu?

Bubur lemu paling mantap disajikan selagi hangat, karena perpaduan santan dan gula arennya akan tercampur secara merata. Kenikmatan inilah yang membuat saya tetap ingin menikmati sajian mantapnya bubur lemu yang satu ini :) 

Mungkin kamu juga pernah merasakan dan menikmati sajian bubur lemu yang satu ini, apapun nama sajian ini tapi kenikmatannya tak akan ada yang bisa mengalahkan kemantapannya. Sajian istimewa dari bubur lemu bisa kita dapatan dimanapun atau bisa dibuat sendiri di rumah dengan komposisi dan bahan yang sederhana.

Bubur lemu bisa disajikan dengan bahan-bahan yang mudah kita temui diantaranya tepung beras, santan dan gula aren yang telah diracik sesuai dengan selera masing-masing. Selamat menikmati dan selamat mencoba sajian nikmat dari Bubur lemu yang bisa kita nikmati kapan saja. :) ;)


Salam 
_JangIpan

You Might Also Like

1 komentar