Memilih yang Terbaik

  • Monday, February 22, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Menentukan pilihan terbaik
jangipan.com-Catatan Singkat, Terkadang memilih itu susah dan membingungkan bahkan membuat seisi kepala hilang seketika seperti ditelan waktu. Pernah kah merasa seperti itu? Apalagi jika ada pilihan lebih dari satu dan pilihan itu semuanya banyak manfaatnya. Nah, lalu apa yang harus segera dilakukan supaya pilihan itu tetap bisa  kita ambil dengan maksimal? Jawabannya pastikan bahwa setiap pilihan yang akan kita ambil lebih penting dan pas dengan hati.

Tentu semua pilihan yang ada di depan mata semuanya memiliki nilai dan ada manfaatnya, dan mau tidak mau pilihan harus kita tentukan salah satunya. Pusing iya dan ragu pun semakin menjadi, tapi tenanglah tak perlu khawatir, selama pilihan yang kita tentukan dengan pas hasilnyapun akan sesuai dengan apa yang kita pilih.

Yang membuat kita bingung dan pusing bukan karena banyaknya pilihan namun diri kita yang belum konsisten mengambil keputusan, jika diri telah konsisten maka semuanya akan berjalan dengan lancar tanpa perlu ragu mengambil satu keputusan untuk menentukan pilihan yang ada di depan mata. Mari menetukan pilihan yang terbaik tanpa ada rasa ragu!!!

Dan ada saatnya pula kita harus mendengarkan apa kata hati, jangan terlalu memaksakan, jika sekiranya pilihan itu membuat beban bagi diri kita maka pikirkanlah lebih matang, lanjut atau berhenti sampai apa yang kita pikirkan saat itu. Ingat, jika pilihan itu menjadi beban terberat dalam hidup lebih baik abaikan dan pilih yang lebih baik. Jangan takut untuk menentukan pilihan karena pilihan yang kita tentukan akan menjadi tolok ukur masa depan kita.


Cara yang terbaik untuk menentukan pilihan dalam hidup adalah yakin dan konsisten dengan apa yang telah kita pilih, lakukan yang terbaik jangan pernah berpikir kedua kalinya dengan apa yang sudah kita lakukan dengan pilihan itu. Sesungguhnya pilihan yang terbaik adalah sesuatu yang memberikan nilai dan manfaat untuk keberlangsungan hidup yang kita pijak. Apapun pilihan kita itulah yang terbaik, jadilah dengan apa yang kita pilih serta nikmatilah dari setiap nilai yang ada didalamnya.


Salam Bahagia

_Ipan Setiawan



You Might Also Like

0 komentar