Momen terindah yang tak akan datang kedua kalinya

  • Thursday, February 18, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Putih abu-abu banyak cerita (dok.pribadi)
Masa-masa seperti inilah yang memberikan kesan terindah dan sejarah yang tak akan terlupakan, masa putih abu-abu adalah ukiran pertama sebelum langkah selanjutnya dimulai. Lalu apa yang sudah terjadi pada masa ini? Tentu kebahagiaan, kebersamaan dan kesan-kesan terindah yang selalu mengisi didalamnya.

Masa ini tentu akan dirindukan beberapa saat lagi, tak terasa ya? Tapi tak mengapa setidakya kita ada dalam cerita ini dan menjadi saksi sejarah yang tak bisa terlupakan sampai kapan pun, lalu setelah masa ini apa yang akan kita lakukan? Tentu perjalanan baru yang akan kita lalui dengan beragam fenomena dan tantangan yang lebih seru. Maka dari itu jangan lewatkan setiap momen yang ada sebelum kita melepas seragam putih abu-abu :)
Tawa Bahagia
Kebahagiaan dan kebersamaan inilah yang terangkum dalam setiap perjalanan dan momen yang selalu ada, jangan sampai hilang ketika suatu saat nanti jarak dan waktu memisahkan, tetaplah seperti ini, selalu bahagia dimanapun kita berada.
Dukungan penuh dari sahabat 
Dukungan dan sambutan dari sahabat inilah yang sangat berharga, setiap kegiatan yang diikuti akan membekas dan menjadi pengalaman yang sangat berharga. Banyak warna dan cerita yang bisa dibagi setelah melepas masa-masa seperti ini, dan tinggal kerinduan yang menjadi kenangan selamanya.
Potret Kebahagiaan Ibu Guru MAN 1 Garut
Dan tentunya suasana seperti inilah yang akan kita rindukan setelah melepas putih abu-abu, senyuman dan canda tawa Ibu dan bapak Guru akan terkenang disepanjang jalan kenangan. Yuk habiskan masa-masa idah untuk selalu berbagi cerita dan tetap berinteraksi dengan memaksimalkan secara efektif.
Langkahkan kakimu untuk menata masa depan
Selama masih ada kesempatan di saat-saat yang tepat, yuk mantapkan langkah untuk terus mengukir mimpi yang telah kita rencanakan, matangkan dengan keyakinan dan semangat untuk mengejarnya. Jangan sampa menunda, mulai gerakan semua persendian untuk menata masa depan setelah melepas masa-masa sekolah yang penuh dengan cerita dan kenangan. Tingkatkan dan mantapkan serta abadikan setiap momen yang berkesan.

I Love U
MAN 1 Garut
superMAN

You Might Also Like

0 komentar